Pusat Hiburan VR Baru ‘Nomadic’ Dibuka di Las Vegas!

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Menyusul keberhasilan lokasi debutnya di Orlanda, FL, Nomadic hari ini mengumumkan rencana untuk membuka pusat hiburan VR baru berbasis lokasi di Las Vegas, NV. Lokasi baru akan berlokasi di kompleks AREA51 200.000 kaki persegi. Instalasi Nomadic akan memakan waktu 6.000 kaki persegi dengan dua ruang bermain penuh.

Dari semua pengalaman VR berbasis lokasi yang telah kami coba selama bertahun-tahun, permainan Arizona Sunshine VR Nomadic menempati peringkat sangat tinggi dalam daftar. Lingkungan imersif, alat peraga reaktif, dan kualitas murni dari nilai-nilai produksi menempatkannya tepat di samping pengalaman premium seperti The Void tanpa pertanyaan.

“Nomadic menciptakan media baru hiburan yang mendalam. Membawa ini ke pasar dengan mitra seperti AREA 51, yang berkomitmen untuk mencapai tingkat inovasi dan hiburan yang sama tingginya dengan kami, adalah pasangan yang sempurna bagi kami, ”kata pendiri Nomadic, Doug Griffin dalam pernyataan yang disiapkan. “Untuk dipasangkan dengan aktivasi terobosan lainnya adalah mengapa kami memilih Las Vegas sebagai lokasi kami berikutnya dan kami tahu bahwa penduduk dan tamu kota ini akan senang tersesat dalam petualangan yang luar biasa ini.”

Tidak jelas pengalaman apa yang akan tersedia di lokasi Las Vegas, tetapi karena direncanakan akan dibuka akhir tahun ini, kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya. Semoga Anda tahu lebih banyak zombie membunuh kesenangan dengan Arizona Sunshine.

Sudahkah Anda mencoba Nomadic di Orlando? Bagaimana dengan berbagai pusat VR berbasis lokasi lainnya di seluruh dunia? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah!

Source

Leave a Reply