VR COVER Luncurkan Sisipan Bantalan Wajah untuk Oculus Quest

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

VR Cover adalah salah satu perusahaan aksesori headset terkemuka dan menghasilkan beberapa bantalan wajah, penutup, dan sisipan berkualitas tinggi lainnya untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan. Dengan Oculus Quest akan diluncurkan minggu depan pada 21 Mei, mereka tentu saja bersiap-siap dengan lini produk baru.

Sampai sekarang mereka sudah mendapatkan bantalan wajah berbahan dasar kapas dan busa yang dapat menggantikan bantal default. Bantal yang disertakan pada bantalan wajah Oculus Quest sangat nyaman, tetapi menyerap keringat dan kelembaban dengan sangat cepat. VR Cover memiliki dua solusi untuk itu.

Yang pertama adalah penutup katun 100% (digambarkan pada halaman produk) yang hanya meluncur tepat di atas permukaan busa yang ada untuk menyerap keringat dan kelembaban. Anda bisa mendapatkan satu set dua penutup kapas seharga $ 19 dan mereka 100% bisa dicuci dengan mesin dengan kain bernapas sehingga Anda tidak perlu memakai headset yang kotor lagi.

Lalu ada Perangkat Dasar Dasar dan Antarmuka yang sedikit lebih mahal seharga $ 29. Setiap set termasuk antarmuka wajah plastik dan sepasang pengganti busa kulit; satu standar dan satu versi “kenyamanan”. “Kedua bantalan busa mencegah kebocoran cahaya,” menurut situs web. “Beralih di antara mereka untuk menemukan yang paling pas dan selam. Versi kenyamanan dengan pad yang lebih tebal dan lebih lebar membantu mendistribusikan bobot perangkat dengan lebih baik. Untuk pengguna dengan kacamata resep, ada juga ruang yang paling pas untuk bingkai. ”

Manfaat bagus dari set busa adalah Anda dapat dengan cepat menghapusnya di antara penggunaan yang bagus untuk pengguna perusahaan yang memiliki pergantian cepat dan banyak pelanggan di dalam headset, atau jika Anda ingin membawanya ke acara keluarga dan memiliki banyak orang mencobanya.

Anda dapat melihat video pemasangan di kedua halaman produk di atas. Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah!

Source

Leave a Reply