Gim VR Horror ‘Follia: Dear Father’ Dijadwalkan untuk Rilis di Musim Gugur Ini

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Follia: Dear Father adalah game horor survival siluman dari Real Game Machine yang penuh dengan darah dan darah. Ini dijadwalkan untuk rilis di SteamVR (khusus Vive) dan PSVR, bersama dengan PC, PS4, dan Xbox One, musim gugur ini.

Di Follia Anda bermain sebagai Marcus Pitt dalam perjalanan ke kampus universitas untuk mencari tahu apa yang terjadi pada orang tua Anda. Tetapi pada saat kedatangan, jelas bahwa sesuatu yang menyeramkan telah terjadi yang membuat kewarasan dan hidup Anda dalam bahaya.

Menilai dari deskripsi gim ini, sepertinya itu akan sangat bergantung pada tema bertahan hidup dan fokus pada detail yang mengejutkan dan mengerikan:

“Dimulai dengan hanya beberapa item untuk membantunya menavigasi koridor yang remang-remang, dia harus memanggil semua kekuatannya untuk bertahan hidup dan melanjutkan pencarian untuk orang tuanya. Meskipun mungkin sudah terlambat, harapannya untuk menemukan mereka hidup tidak akan mati Рtidak seperti orang lain di kampus, yang tampaknya sudah memenuhi tujuan mereka sendiri.

Jelajahi dan cari petunjuk yang akan membantu Anda mengungkap misteri tentang bagaimana sebuah universitas telah menjadi rumah jagal. Buka mata Anda – senter Anda bisa mati kapan saja dan menelan Anda dalam kegelapan. Menyusuri koridor, jelajahi setiap kamar yang Anda temui, dan mundur untuk menemukan lebih banyak petunjuk dan mengakses bagian tambahan dari kampus universitas. Tapi ingat – apa pun yang terjadi di sini, kejahatan sekarang telah meresap ke setiap bagian dari universitas yang sangat besar ini. “

Semua cuplikan dan tangkapan layar tampaknya berasal dari versi non-VR permainan, jadi jika saya harus menebak saya akan membayangkan itu tidak akan memiliki dukungan skala kamar atau dukungan pengendali gerak. Saya pikir kami hanya melihat game VR yang dilacak seperti masa lalu 2016 yang indah.

Yang sedang berkata, itu terlihat sangat baik secara visual dan memberikan suasana yang sangat kuat, menyeramkan. Saya tentu saja penasaran melihat seperti apa ini di dalam headset VR.

Source