‘Vive Pro Eye’ Rilis di Eropa dengan Harga £ 1.499

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setelah terungkap di CES 2019 pada Januari lalu, headset tingkat perusahaan HTC berikutnya, Vive Pro Eye, diluncurkan hari ini. Ya, setidaknya di Eropa dan Cina.

Headset ini diluncurkan di 25 negara di seluruh Eropa, termasuk di Inggris dengan harga £ 1,499. Agar lebih jelas, harga ini mencakup dua BTS SteamVR 2.0 dan pengendali Vive yang diperbarui. Sebagai perbandingan, Vive Pro kit asli berharga £ 1.299, jadi ada perbedaan £ 200 di antara keduanya. Berbeda dengan Pro asli, sepertinya Anda tidak dapat membeli sendiri headset dengan harga lebih murah.

Kami belum dapat menemukan detail untuk harga dan tanggal rilis AS. Kami telah menghubungi HTC untuk meminta tetapi £ 1.499 diterjemahkan menjadi sekitar $ 1.936,34. Saat ini, Pro Starter Kit berharga $ 1.098. Sebelumnya hari ini Vive juga meluncurkan pesanan Cina untuk headset di ¥ 13.888. Harganya sekitar $ 2.021,82, meskipun ini dengan pajak tambahan Cina. Kita harus menunggu dan melihat apa yang menjadi paket lengkapnya.

Yang terpenting, Vive Pro juga dilengkapi bundel dengan lisensi perusahaan bernama Advantage dan garansi dua tahun untuk penggunaan komersial. Keuntungan secara otomatis menambahkan £ 198 ke keranjang Anda tetapi Anda juga dapat menghapusnya. Namun, itu akan sangat penting bagi mereka yang ingin mendapatkan Pro Eye untuk penggunaan komersial.

Pada harga itu, Vive Pro Eye hampir £ 600 lebih dari kit Indeks Valve lengkap, yang diluncurkan pada Juni seharga £ 919.

Vive Pro Eye sebagian besar mirip dengan Pro asli dengan satu tambahan utama: pelacakan mata. Headset ini dapat mengikuti pandangan Anda dan menggunakannya dalam aplikasi VR yang diberikan. Mungkin itu digunakan sebagai bentuk input, misalnya, tetapi juga dapat digunakan untuk render yang dihapus. Ini adalah teknik penting untuk masa depan VR, hanya menampilkan bagian dari tampilan headset dalam visi sentral pengguna. Sisa layar tidak sepenuhnya menampilkan, tetapi seharusnya tidak dapat dilihat dalam penglihatan tepi Anda. Ini secara drastis mengurangi tuntutan pemrosesan dari PC yang menghidupkan VR. gambar di bawah ini menunjukkan cara kerjanya.

Selain itu, dua layar Vive Pro Eye menawarkan 1440 x 1600 piksel per mata (gabungan 2880 x 1600 piksel). Ia mendapat kecepatan refresh 90 Hz dan bidang pandang 110 derajat (FOV).

Seperti yang kami katakan sampai sekarang, ini adalah headset yang berfokus pada perusahaan. Siapa pun dapat mengambilnya tetapi HTC telah membangunnya untuk penggunaan bisnis terlebih dahulu dan terutama. Jangan berharap melihat pengembang game berduyun-duyun untuk mendukung fitur-fitur barunya. Jika Anda lebih tertarik pada hal itu, Anda mungkin ingin menunggu HTC Vive Cosmos.

Source

Leave a Reply