Pengendali Oculus Touch Membawa Pesan Tersembunyi yang Tidak Disengaja

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dalam serangkaian tweet yang dibuat oleh Nate Mitchel, co-founder Oculus dan kepala produk VR di Facebook mengungkapkan bahwa puluhan ribu pengontrol Oculus Quest, Rift, dan Rift S telah dirilis dengan pesan “easter egg” yang tersembunyi di dalam pesan mereka. komponen internal.

Michel mengklarifikasi di Twitter bahwa pesan-pesan itu awalnya ditambahkan oleh anggota tim pengembangan Oculus Touch ke sejumlah pengontrol prototipe yang dimaksudkan untuk penggunaan internal. Pesan-pesan ini sekarang entah bagaimana berhasil mencapai lebih dari 10.000 unit yang dikirim ke pengembang dan konsumen.

Nate Mitchell

@natemitchell
 · 13 Apr 2019
 Sayangnya, beberapa label “easter egg” yang dimaksudkan untuk prototipe secara tidak sengaja berhasil masuk ke perangkat keras internal untuk puluhan ribu pengontrol Sentuh. [1/3]

Menurut Michel, model konsumen dapat menyertakan pesan “This Space For Rent” & “The Masons Were Here,” sementara versi pengembang dapat menampilkan “Big Brother is Watching” dan “Hai iFixit! We See You! ”

Michel kemudian meminta maaf atas kesalahan tersebut, dengan menyatakan, “Sementara saya menghargai telur paskah, ini tidak pantas dan harusnya dihapus. Integritas dan fungsionalitas perangkat keras tidak terganggu, dan kami telah memperbaiki proses kami sehingga ini tidak akan terjadi lagi. “

Meskipun bukan serangkaian pernyataan yang menghancurkan, frasa “Big Brother is Watching” tidak menginspirasi kepercayaan diri, terutama ketika Anda mempertimbangkan track record Facebook mengenai privasi pengguna. Berdasarkan gambar yang disediakan, tampaknya seolah-olah setidaknya salah satu dari pesan ini akan muncul pada kabel pita di dalam perangkat.

Jadi tetap buka mata Anda, sepasang pengontrol Sentuh yang Anda ambil dengan Oculus Quest Anda bisa menjadi istimewa.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR