Debut Panggung AR Interaktif di Coachella 2019

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Hari ini menandai akhir pekan pertama Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2019 di Indio, California, dan sementara para pengunjung festival berlutut dalam festival-festival yang biasanya membantu musik-musik top-chart dan selebritis A-list, mereka yang mengunjungi tenda Sahara yang terkenal mengalami pengalaman musik yang jauh berbeda.

Tahun ini, Coachella meningkatkan penawarannya dengan panggung pertama yang dilengkapi AR, menawarkan pengalaman interaktif interaktif yang ditambahkan kepada para penggemar yang mengubah tenda Sahara yang legendaris menjadi tontonan kosmik. Menggunakan fitur Coachella Camera yang termasuk dalam aplikasi Coachella resmi – tersedia di iOS & Android – penggemar dapat mengakses pengalaman interaktif bertema ruang angkasa yang merespon dan bereaksi terhadap pertunjukan musik live secara real-time.

Selama pergantian waktu di antara pertunjukan artis, penggemar dapat membuka Coachella Camera mereka, mengarahkannya ke layar video Sahara yang terletak di dekat panggung, dan menonton berbagai visual yang diperbesar, seperti astronot, objek planet, stasiun ruang angkasa, dan berbagai referensi untuk struktur seni fisik yang hadir pada tahun-tahun ini perayaan datang untuk hidup di atas kerumunan. Tidak hanya konten AR mengambang ini akan bereaksi terhadap setiap set yang dilakukan di tenda Sahara, tetapi juga ruang penggemar dan fisik.

Berbagai konten tambahan akan tersedia sebelum, selama, dan setelah setiap pertunjukan, mengubah tenda Sahara menjadi sesuatu yang mirip dengan klub dansa cyber-punk yang futuristik.

Meskipun ini mungkin upaya pertama Coachella pada tahap yang dilengkapi AR khusus, ini bukan pertama kalinya kami melihat teknologi yang digunakan selama pertunjukan langsung di festival bersejarah. Sebagai contoh, lineup tahun lalu termasuk pertunjukan unik oleh Eminem di mana legenda hip hop yang ikonis menganut keberadaan teknologi smartphone untuk menciptakan kinerja langsung AR yang ditingkatkan.

Ini termasuk segalanya, mulai dari pertunjukan holografis yang sangat besar dari seniman itu sendiri, helikopter pemotong-karate dari langit, hingga topeng hoki gaya Jason yang menggunakan gergaji ganda bertingkat 12 bertingkat.

Karena teknologi AR yang dipasang di kepala terus maju dengan kecepatannya yang saat ini dan cepat, jenis-jenis pertunjukan yang diperbesar ini hanya akan menjadi lebih umum, terutama ketika seniman yang lazim menjadi lebih sadar akan nilai potensial teknologi.

Jika Anda cukup beruntung untuk menghadiri perayaan tahun ini, unduh aplikasi Coachella resmi di iOS & Android dan mampir di tenda Sahara untuk melihat masa depan musik live. Tentu saja, Anda dapat menyimpan rekaman dan foto tindakan untuk dibagikan di media sosial nanti.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR