Telur Paskah Lucu Nintendo Labo VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Nintendo Labo VR akan diluncurkan besok dan ulasannya sejauh ini positif secara keseluruhan. Saat YouTuber dan fanatik Nintendo yang gemar menggali daging dan kentang dari Toy-Con Kit VR yang baru, beberapa menemukan telur paskah lucu yang tersebar di seluruh perangkat lunak; salah satunya memberi penghormatan kepada upaya pertama Nintendo di game VR.

Awalnya ditemukan oleh YouTuber GameXplain, pemain dapat menuju ke bagian video Nintendo Labo mereka untuk menemukan Virtual Boy: Lihat VR lama di VR baru, sebuah klip yang menawarkan pandangan singkat pada gameplay asli dari headset 1995 yang gagal. Dipotret dalam format 180 derajat, Anda berperan seperti apa – berdasarkan pakaian – anggota unit elit Hazmat, mungkin?

Anda kemudian akan bersandar ke Virtual Boy yang dipasang di atas meja di depan Anda dan “terbenam” dalam visual yang memukau dari Tennis Mario. Tidak, bukan Mario Tennis, TENIS MARIO. Jika itu bukan simbol sempurna dari platform Virtual Boy, saya tidak tahu apa itu.

Apa pun pendapat Anda tentang headset kuno mungkin, itu menghibur untuk melihat bahwa Nintendo masih belum melupakan upaya pertamanya di gaming VR. Sementara Nintendo Labo VR mungkin lebih sederhana dalam realitas virtual modern jika dibandingkan dengan headset lain yang lebih kuat – pelaksanaannya sama sekali tidak.

Baru bulan lalu kami mengetahui bahwa Toy-Con Kit yang ambisius akan menampilkan lebih dari 64 game imersif untuk dinikmati, dengan potensi untuk membangun pengalaman Anda sendiri melalui Toy-Con Garage VR. Kemudian, kurang dari seminggu yang lalu, terungkap bahwa Super Mario Odyssey dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild juga akan menampilkan dukungan Labo VR.

Nintendo Labo: VR Kit lengkap mencakup semua perangkat lunak dan bahan yang dibutuhkan untuk setiap pengalaman Labo VR, termasuk Screen Holder opsional dan Safety Cap seharga $ 79,99.

Nintendo of America

@NintendoAmerica
 Alami 2 game tercinta dengan cara baru dengan Toy-Con VR Goggles dari #NintendoLabo: VR Kit! https://labo.nintendo.com/kits/vr-kit/

Ada juga bundel Starter Set + Blaster, yang mencakup perangkat lunak dan bahan-bahan yang diperlukan untuk Kacamata Toy-Con, Toy-Con Blaster, Pemegang Layar, dan Tutup Pengaman seharga $ 39,99; Anda selalu dapat mengambil Starter Set terlebih dahulu, dan memutakhirkan kit Anda dengan pembelian $ 19,99 untuk Expansion Set 1 (Toy-Con Elephant + Toy-Con Camera) dan Expansion Set 2 (Toy-Con Wind Pedal + Toy-Con Bird) di kemudian hari.

Nintendo Labo: VR Kit tersedia besok di toko-toko dan online. Dua Set Ekspansi tersedia secara eksklusif melalui https://labo.nintendo.com/kits/vr-kit/.

Leave a Reply

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR