Cuplikan ‘Vader Immortal’ Baru Tampilkan Pengalaman VR yang Mendebarkan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Halo, semua orang fanatik Star Wars seperti saya! Hari ini menandai hari kedua Perayaan Star Wars tahunan ke-4 di Chicago, Illinois dan segalanya memanas dengan cepat. Kami tidak hanya disuguhi teaser resmi pertama untuk Star Wars: Episode IX – entri terakhir dalam saga terbaru ini – tetapi kami juga menerima trailer yang belum pernah dilihat sebelumnya dan informasi baru mengenai pengalaman Oculus Quest VR misterius ILMxLAB, Vader Immortal: Seri Star Wars VR.

Selama panel live awal pagi ini, anggota inti dari tim kreatif Vader Immortal naik ke panggung untuk mengungkapkan lebih banyak tentang episode satu dari seri episodik tiga bagian. Berdasarkan informasi dan trailer yang disediakan, tampaknya seolah-olah Vader Immortal akan berfungsi lebih sebagai pengalaman interaktif, bukan permainan penuh.

Namun, ini tidak berarti Anda akan duduk di sela-sela sepanjang perjalanan berbahaya Anda. Seperti yang dilaporkan akhir pekan lalu, Anda bisa mengharapkan beberapa permainan intens, permainan berbasis lightsaber melawan berbagai musuh.

Tidak banyak yang dibagikan berkenaan dengan cerita, kecuali bahwa seri tiga bagian terjadi antara Star Wars: Revenge of the Sith dan A New Hope dan entah bagaimana akan mengikat peristiwa Star Wars: Secrets of the Empire, lokasi Berbasis pengalaman roaming VR gratis yang tersedia di lokasi VOID. Menurut Oculus, pemain dapat berharap untuk menemukan diri mereka di “pusat cerita di mana Anda memegang kunci keselamatan galaksi … atau kehancuran.” Berdasarkan rekaman yang disediakan dalam trailer terbaru ini, sepertinya Anda akan menjadi bergabung dengan tim pelarian lapuk untuk setidaknya sebagian dari pengalaman itu, termasuk robot sahabat karib yang disuarakan oleh Maya Rudolph yang selalu histeris.

“Seperti yang dilakukan oleh Alan Tudyk dengan K-2SO, kami membutuhkan seseorang untuk peran ini yang dapat menciptakan karakter unik menggunakan improvisasi dan keterampilan kinerja mereka,” kata penulis dan produser eksekutif David S. Goyer. “Maya benar-benar adalah orang pertama yang kami pikirkan, sejak awal, dan kontribusi serta selera humornya telah memandu ZOE3 di setiap langkah.”

Elemen lain termasuk perkelahian Stormtrooper, pendakian, dan beberapa kemungkinan permainan sembunyi-sembunyi; yang semuanya terjadi di markas operasi Vader di planet Mustafar

“Percakapan awal seputar proyek ini dimulai tiga tahun lalu, sekitar peluncuran ILMxLAB,” Mohen Leo, direktur konten mendalam di ILMxLAB, mengatakan kepada StarWars.com. “Lucasfilm sedang diproduksi di Rogue One. Dalam film itu, penonton melihat sekilas kastil Darth Vader di Mustafar, yang kami tahu akan menarik bagi banyak penggemar. “

“Ini juga sekitar waktu ketika beberapa konten yang benar-benar menarik untuk Oculus DK2, kit pengembang yang mendahului Oculus Rift, keluar. Kami menyadari bahwa VR memiliki kemampuan unik untuk mengangkut orang ke tempat fiksi dan membiarkan mereka menjelajahinya. Jadi, kami berpikir, ‘Tidakkah keren membiarkan penonton mengunjungi dan menjelajahi kastil Vader, dan memiliki kesempatan untuk mempelajari beberapa rahasianya?’

Anggota tim juga meluangkan waktu untuk mengkonfirmasi rilis resmi untuk Oculus Rift bersama versi Quest yang sudah dikonfirmasi.

Belum ada kabar tentang harga atau tanggal rilis Rift resmi. Namun, peserta Perayaan Star Wars akan memiliki kesempatan untuk melihat demo singkat Vader Immortal di Oculus Quest selama perayaan.

Kami pasti akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang pengalaman VR yang berdiri sendiri saat dikembangkan.

Leave a Reply

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR