Acer Mengungkap Headset VR Windows 4K ‘ConceptD OJO’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Acer baru saja meluncurkan headset Windows Mixed Reality terbarunya, ConceptD OJO. Terungkap selama konferensi tahunan “berikutnya @ acer” perusahaan sebelumnya hari ini, headset akan diluncurkan bersama jajaran komputer profesional baru mereka, ConceptD.

Acer

@Cer
 Bab baru untuk kreativitas: Memperkenalkan #ConceptD, merek desktop premium baru kami, notebook, monitor, display & gadget yang dirancang khusus untuk pencipta profesional. http://spr.ly/6013EjNib #NextAtAcer

Menurut Acer, ConceptD OJO akan menampilkan resolusi 4K dengan layar 4.320 x 2.160, ukuran yang sama dengan headset WMR lain yang baru-baru ini diumumkan, HP Reverb. Namun, sementara Reverb fitur lensa IPD tetap (jarak interpupillary) dengan penyesuaian perangkat lunak otomatis, OJO malah menawarkan penyesuaian IPD manual yang sudah terbukti benar.

Meskipun ini mungkin tampak seperti perubahan kecil, peningkatan baru-baru ini dari sistem lensa tetap di headset baru telah menimbulkan kekhawatiran di antara mereka yang memiliki IPD yang tidak kompatibel di luar kisaran yang diterima dari perangkat ini. Penyesuaian manual memastikan bahwa mereka yang memiliki pengukuran IPD yang tidak biasa dapat menikmati pengalaman dengan benar.

Fitur penting lainnya termasuk pelacakan luar-dalam melalui dua kamera yang menghadap ke depan, “teknologi pipa suara” yang telah dipatenkan, dan desain yang dapat dilepas, yang memungkinkan operator untuk menghapus layar dan lensa dari bagian lain perangkat.

Ini kemungkinan besar dirancang untuk memungkinkan pemilik arcade dan penyedia berbasis lokasi lainnya dengan cepat bertukar dan membersihkan headset untuk pelanggan yang lebih cepat berbalik; itu membuat ketika Anda mempertimbangkan lineup ConceptD dirancang untuk melayani secara khusus kreatif kreatif.

Dengan HP Reverb yang akan diluncurkan bulan ini, akan menarik untuk ditonton ketika generasi berikutnya dari Windows Mixed Reality mulai berkembang di depan mata kita. Pelacakan dalam-luar, resolusi 4K, dan berbagai bentuk titik penyesuaian IPD menuju masa depan yang menarik untuk platform yang sedang berkembang.

Belum ada kabar dari perusahaan mengenai tanggal atau harga rilis resmi. Sebagai perbandingan, HP Reverb akan dijual seharga $ 599 atau $ 649 tergantung pada apakah Anda membeli model konsumen atau perusahaan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR