Cuplikan Baru Game Oculus Quest VR ‘Shadow Point’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dua minggu lalu, Oculus mengungkapkan permainan puzzle misteri baru untuk Oculus Quest. Berjudul Shadow Point, pengalaman ini menugasi para pemain untuk mengungkap misteri 12 tahun yang hilang dari siswi Lorna McCabe dengan memecahkan serangkaian tujuan yang membengkokkan realitas yang akan membuat mereka berpindah melalui ruang dan mungkin waktu. Menampilkan suara sutra Sir Patrick Stewart, alias Gurney Halleck (Anda pikir saya akan mengatakan Picard, bukan Anda), konten menunjukkan poin jauh menuju pengalaman VR naratif yang memukau dan emosional.

Awal minggu ini, pengembang Coatsink menjatuhkan trailer Shadow Point pertama yang tepat, menampilkan perdana dunia yang rumit untuk eksplorasi dan penemuan. Trailer, yang diriwayatkan oleh Patrick Stewart yang selalu mempesona, hanya menampilkan segelintir dari 80 teka-teki dan rintangan yang membengkokkan pikiran yang akan dihadapi pemain selama permainan penuh; ini termasuk bermain dengan bayangan untuk mengaktifkan perangkat, memanipulasi objek menjadi bentuk baru menggunakan alat khusus, dan bahkan beberapa bentuk perjalanan portal.

Aspek yang paling menonjol dari permainan ini adalah penggunaan teknik non-euclidean yang dirancang untuk memindahkan pemain secara instan ke lokasi baru berdasarkan perspektif dalam game mereka. Misalnya, selama satu bagian video, pemain condong ke dalam sumur untuk mengambil kunci yang terletak di bagian bawah. Setelah mengangkat kepala mereka keluar dari sumur, mereka mendapati diri mereka berdiri di tempat yang sama sekali baru. Tampaknya seolah-olah pemain akan memiliki setidaknya beberapa kontrol atas efek membengkokkan pikiran melalui perangkat berbentuk oval yang aneh, yang mereka dapat menjatuhkan kepala mereka seperti hula-hoop untuk diteleportasi.

Shadow Point akan tersedia pada headset mandiri Oculus Quest dan Oculus Rift pada Musim Semi ini dan akan menampilkan fungsionalitas 6DoF penuh bersama dengan pelacakan kontrol ganda dan kemampuan teleportasi.

Belum ada kabar tentang harga resmi.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR