Oculus Quest Gameplay: Robo Recall

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Lima gambar baru Robo Recall for Oculus Quest terungkap hari ini di blog Oculus. Blog itu juga mengungkapkan bahwa game itu diangkut oleh Drifter Entertainment.

Salah satu pendiri Drifter Ray Davis adalah Produser Eksekutif untuk Bullet Train ketika ia bekerja di Epic Games. Bullet Train adalah demo dan prototipe teknologi VR FPS yang akhirnya “berevolusi” menjadi Robo Recall sendiri.

Robo Recall adalah game andalan Rift untuk 2017. Dikembangkan oleh Epic Games dan didanai oleh Oculus dengan perkiraan anggaran hingga $ 10 juta. Kualitas grafis mendorong batas-batas apa yang mungkin dalam game VR dengan aksi dan fisika.

Itulah sebabnya ketika Mark Zuckerberg mengumumkan di atas panggung di Oculus Connect 5 bahwa permainan akan datang ke Quest, seluruh industri VR benar-benar skeptis. Mungkinkah GPU seluler benar-benar memainkan permainan ini, atau apakah ini akan menjadi pelabuhan yang tidak bisa dikenali?

“Awalnya, semua orang memiliki skeptisisme,” klaim David di blog. ‚ÄúTapi begitu Robo Recall bisa dimainkan di Quest, semakin banyak orang berkata, ‘Wow, beginilah seharusnya permainan itu dimainkan.'”

Sementara grafik permainan membutuhkan pengurangan yang signifikan untuk dapat berjalan di perangkat keras seluler Quest, gameplaynya ternyata tidak. Dari posting blog:

Sepanjang pengembangan, Drifter bersikukuh bahwa pengalaman gameplay harus identik. “Kepala sekolah inti kami adalah, ‘Jangan mengubah gameplay,'” tegas Davis. “Kami ingin paritas lengkap pada Rift dan Quest.”

Tentu saja, gambar dan video tidak mendekati mewakili bagaimana perasaan game di VR. Jarak pemotretan ini juga dapat menyembunyikan area detail rendah. Jadi Drifter akan membiarkan anggota pers terlibat langsung dengan game yang berjalan di Quest minggu ini. Kami akan memposting tayangan kami setelah acara – kami ingin melihat bagaimana itu benar-benar berlaku untuk versi Rift.

Oculus Quest membuka perbatasan baru untuk skala ruang VR yang sepenuhnya tidak terhubung dengan pengendali terlacak tanpa membutuhkan PC. Meskipun kita tahu perangkat keras pemrosesan selulernya dapat memainkan game seperti Beat Saber atau Job Simulator, pertanyaan telah diajukan tentang apa lagi yang bisa ditangani.

Oculus Studios sekarang memberitahu pengembangnya untuk membangun Rift dan Quest, tetapi apakah Quest benar-benar mendapatkan jenis permainan skala penuh yang telah diberikan pengembang ini di masa lalu? Jika Robo Recall benar-benar memiliki gameplay yang sama dengan Rift hanya dengan grafik yang diperkecil, itu mungkin indikasi jawabannya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR