Pengembang ‘Return Of The Obra Dinn’ Dapat Mengeksplorasi VR dengan Game Selanjutnya

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Lucas Pope, pengembang di balik Papers, Please dan The Return of the Obra Dinn, tampil di BAFTA Games Awards 2019 di mana game yang terakhir dinominasikan dalam enam kategori dan berjalan pergi dengan kemenangan untuk pencapaian artistik dan desain game. Banyak mata akan tertuju pada pekerjaan berikutnya dan, selama wawancara, ia mengungkapkan bahwa itu mungkin permainan VR.

Dalam percakapan dengan Game Central saat di BAFTA Games Awards, Pope menyatakan bahwa ia tertarik pada realitas virtual, tetapi belum menghabiskan waktu untuk itu. “Itu hanya salah satu dari hal-hal di benak saya yang tampaknya menarik,” katanya.

Ekosistem game realitas maya dipenuhi dengan pengalaman berbasis cerita yang berbaur dengan elemen teka-teki yang menarik, seperti misteri sci-fi Aspyr, Torn. Beralih ke VR akan menawarkan Pope platform baru baginya untuk menunjukkan keahliannya dalam menenun kisah menarik di seluruh permainan yang membutuhkan perhatian khusus terhadap detail.

Kembalinya Obra Dinn, misalnya, adalah pengalaman yang dibuat dengan cermat yang mendorong pemain untuk menyelidiki adegan-adegan kapal yang porak-poranda untuk mencari tahu apa yang menyebabkan lenyapnya kapal kapal dagang yang aneh. Permainan berlangsung pada 1807, di mana sebuah kapal bernama Obra Dinn berlayar pada 1802 dan muncul kembali lima tahun kemudian setelah tidak pernah mencapai titik pertemuannya. Ia berlayar ke pelabuhan dengan kerusakan yang terlihat dan tanpa awak, dan para pemain memainkan peran sebagai penyelidik asuransi yang harus mencari tahu apa yang terjadi pada kapal yang telah lama hilang, para awak, dan hampir 200 ton barang yang dibawanya.

Pengalaman serupa bisa diterjemahkan dengan baik ke realitas virtual, di mana pemain dapat bermanuver dengan bebas untuk meneliti dan menjelajahi lapisan pengaturan ke tingkat yang lebih tinggi daripada game non-VR. Meskipun akan menarik untuk melihat pikiran di balik dua game pemenang penghargaan membuat judul VR, mungkin beberapa saat sebelum Paus merilis sesuatu. Butuh solo dev 4,5 tahun untuk menyelesaikan The Return of Obra Dinn dan, meskipun dia berharap untuk membuat sesuatu yang lebih kecil dalam lingkup dari judul itu, dia akan terjun ke VR untuk pertama kalinya dan harus mempelajari beberapa teknik pengembangan baru.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR