Shadow Point: Game Puzzle VR Baru yang Dibintangi oleh Sir Patrick Stewart

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sir Patrick Stewart pada dasarnya membuat segalanya lebih baik. Nada suara Kapten Luc Picard, tingkah laku sopan dan humor ‘oh you’ menjadikannya salah satu orang terbaik di planet ini. Berita bagus, kalau begitu, dia datang ke VR.

Sir Patrick akan membintangi Shadow Point, game terbaru dari Coatsink yang berbasis di Inggris. Anda akan tahu tim untuk pekerjaannya pada seri Esper dan Augmented Empire serta tahun lalu Mereka Tidak Ada Yang Tersangka. Shadow Point adalah kembalinya akar VR yang membingungkan tim. Ini adalah permainan puzzle yang digerakkan oleh cerita di mana para pemain menjelajahi kerajaan yang fantastik dengan bantuan sebuah observatorium. Anda sedang berburu Lorna McCabe, siswi yang hilang yang menghilang sekitar 12 tahun yang lalu.

Coatsink tetap malu pada peran Sir Patrick sekarang. Namun, ia memiliki fitur dalam klip gameplay singkat ini. Ini menunjukkan pemain melakukan transisi antara dua dunia menggunakan kacamata. Sementara itu di klip berikutnya, Sir Patrick memperkenalkan kami pada salah satu teka-teki permainan. Sepertinya Shadow Point akan mengandalkan permainan asah otak yang menggunakan ilusi optik untuk membuat kita tetap menebak. Itu konsep yang cukup menjanjikan untuk game VR.

Ini bukan pertama kalinya Coatsink bekerja dengan talenta all-star. Game VR sebelumnya telah menyertakan ikon Inggris lainnya seperti Nick Frost dan Jim Broadbent. Anggap mereka sebagai bibi Inggris yang penuh kasih sayang dari industri VR.

Shadow Point akan segera hadir di Oculus Rift S dan Oculus Quest. Coatsink belum mengonfirmasi apakah game tersebut akan mendukung cross-buy, tetapi itu tentu saja kandidat yang baik.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR