Space Junkies Masuk Ke Cross-Play Open Beta di PSVR, PC VR Besok

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kabar baik! Anda akan memiliki kesempatan untuk mencoba penembak VR gravitasi nol baru, Space Junkies, akhir pekan ini. Berita yang lebih baik: Anda dapat melakukannya secara gratis dan dengan permainan silang!

Game multipemain mendapatkan beta terbuka tepat sebelum peluncuran. Ini akan dimulai besok, 21 Maret pukul 6 sore CET / 10:00 PDT. Pada PSVR akan dijalankan hingga 24 Maret pukul 12:00 CET / 4AM PDT. Pemain Rift, Vive dan Windows VR mendapatkan sedikit lebih lama; beta berakhir pada 25 Maret di saat bersamaan di PC. Gim ini telah memiliki beberapa beta tertutup, tetapi ini adalah pertama kalinya setiap orang akan mencoba.

Beta akan menyertakan sejumlah besar konten. Akan ada enam peta, tujuh senjata dan 15 karakter untuk dipilih. Ada trailer baru untuk tahap pengujian di bawah ini.

Dan, ya, para pemain PSVR akan bergabung untuk bermain silang yang menyenangkan. Kita tahu bahwa PSVR menggunakan pengontrol DualShock 4 dengan sistem navigasinya sendiri. Pemain VR PC, sementara itu, akan dapat menggunakan pengontrol gerak. Kami akan sangat tertarik untuk melihat apakah hal itu membuat pemain konsol setara dengan saingan PC mereka atau yang satu memiliki kaki di atas yang lain.

Space Junkies menawarkan tembak-menembak multipemain 1v2 dan 2v2. Pikirkan Echo Combat, hanya saja tidak eksklusif untuk Oculus Rift.

Mungkin lebih baik untuk menganggap ini lebih sebagai demo gratis daripada beta yang sebenarnya. Versi lengkap Space Junkies diluncurkan pada 26 Maret, jadi sangat sedikit waktu antara beta dan peluncuran.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR