‘Oculus Rift S’ Resmi Dikonfirmasi Akan Tiba Pada Musim Semi 2019

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Oculus telah secara resmi meluncurkan tambahan terbaru untuk jajaran perangkat keras mereka, Oculus Rift S.

Diumumkan pagi ini di GDC, headset PC VR – kode yang ditanda tangani Lenovo – akan menampilkan resolusi yang lebih tinggi daripada Oculus Rift (1280 × 1440 per mata), serta kepadatan piksel yang lebih tinggi dan optik yang ditingkatkan. Distribusi berat yang lebih efisien, pemblokiran cahaya yang lebih baik, dan sistem kabel tunggal menjanjikan pengalaman keseluruhan yang lebih nyaman; headset akan menggunakan pengontrol Sentuh yang diperbarui yang sama dengan yang dirilis dengan Oculus Quest.

Perubahan terbesar datang dalam bentuk pelacakan luar-dalam yang disediakan oleh Oculus Insight, yang menggunakan headset lima kamera onboard bersama algoritma penglihatan komputer untuk menangkap dan memetakan ruang fisik secara real-time – menghilangkan kebutuhan akan sensor eksternal. Rift S juga memperkenalkan Passthrough +, fitur passthrough yang tepat stereo yang memungkinkan Anda untuk melihat lingkungan dunia nyata Anda tanpa harus melepas headset Rift S Anda. Ini berkat kemajuan runtime inti Oculus, termasuk teknologi asynchronous-spacewarp.

Oculus Rift S akan tersedia Musim Semi 2019 seharga $ 399, hanya $ 50 lebih dari harga saat ini dari Oculus Rift asli; label harga yang mengesankan mengingat jumlah peningkatan yang dikirimkan.

Bagi mereka yang cukup beruntung untuk menghadiri konferensi, Oculus akan mendemokan beberapa judul VR terpanas mendatang menggunakan headset Rift S untuk sisa acara; ini termasuk Asgard’s Wrath oleh Sanzaru Games & Oculus Studios, Stormland Insomniac, dan Simulator Liburan Owlchemy Labs. Kunjungi Lobi North Hall Mezzanine di Moscone Center San Francisco untuk mendapatkan perangkat keras terbaru Oculus dan judul-judul AAA mendatang.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR