‘Space Channel 5’ Hadirkan Trailer Game Jelang Rilisnya Sebentar Lagi

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sega mengungkapkan tampilan terbaru pada port VR yang akan datang, yang dikembangkan oleh Grounding, awal bulan ini. Ini adalah pandangan terbaik kami, menampilkan grafik yang lebih baik dan mengumumkan mode kerjasama dua pemain baru.

Space Channel 5 yang asli adalah game aksi ritme tempat Anda melakukan gerakan manis untuk menangkis invasi alien. Itu mungkin tampak seperti cocok aneh untuk permainan VR tetapi trailer ini sangat masuk akal. Kita dapat dengan mudah melihat diri kita mengeluarkan bentuk ke perintah Ulala menggunakan pelacakan posisi VR. Heck, bahkan mungkin latihan yang cukup bagus. Sepertinya diubah menjadi Just Dance, hanya dengan sedikit Space Invaders yang dimasukkan ke dalam campuran.

Kami tidak yakin bagaimana mode kerja sama gim akan bekerja. Pada satu tebakan kami mengatakan itu mungkin akan membutuhkan dua pengguna VR tetapi akan keren untuk melihat beberapa mekanisme permainan orisinal untuk seseorang di layar standar.

Di tempat lain, versi gim ini akan hadir dengan konten baru. Sega menjanjikan cerita, panggung, dan karakter baru. Itu berita yang cukup menarik untuk seri klasik kultus; belum ada konten Space Channel 5 yang benar-benar baru sejak Bagian 2 tahun 2002.

Kami belum memiliki tanggal rilis untuk Space Channel 5 VR dulu. Kami tahu itu datang ke PSVR dan HTC Vive. Tidak ada berita tentang Oculus Rift (atau, hei, Oculus Quest) yang rilis dulu, tetapi kami akan memberi tahu Anda.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR