‘Vader Immortal: A Star Wars VR Series’ Akan Hadir Bulan Depan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sudah sekitar lima bulan sejak ILMxLAB mengumumkan Vader Immortal: A Star Wars VR Series untuk headset mandiri Oculus Quest mendatang. Berlangsung antara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope, seri episodik ini akan membuat para pengguna bepergian ke sarang Sith Lord yang legendaris, Darth Vader, yang terletak di planet vulkanik Mustafar yang terkenal.

Sebuah kisah yang benar-benar orisinal berlatar alam semesta ikonik, pengguna akan menggunakan lightsaber ikonik untuk terlibat dalam “petualangan imersif kanonik” yang terjadi tepat setelah peristiwa pengalaman VR berbasis lokasi koperasi sebelumnya ILMxLAB, Star Wars: Secrets of the Empire.

Di luar itu, hanya sedikit yang diketahui tentang petualangan baru ini; selain itu melibatkan jenderal Kekaisaran yang paling ditakuti dan akan diberitahu melalui format episodik. Untungnya, tampaknya kita akan menerima beberapa pembaruan yang ditunggu-tunggu bulan depan ketika Vader Immortal menuju ke Perayaan Star Wars resmi.

Berlangsung Jumat, 11 – 15 April di McCormick Place di Chicago, Illinois, Perayaan Star Wars tahunan adalah tontonan besar di mana kedua penggemar Star Wars dan para penciptanya bergabung bersama dalam menghormati salah satu waralaba film paling dihormati sepanjang masa. dan dampak besar yang dimilikinya tidak hanya dalam pembuatan film, tetapi budaya kita secara umum.

Tahun ini, ILMxLAB menggunakan waktu mereka dalam sorotan untuk memberikan peserta rasa pertama mereka dari seri VR yang sangat dinanti. Pada pukul 13:30 CST Jumat, 12 April, anggota inti dari tim kreatif Vader Immortal akan datang bersama di panggung utama venue untuk diskusi mendalam seputar seri yang akan datang dan rincian seputar episode pertama – setelah itu penggemar akan memiliki kesempatan untuk melihat pratinjau interaktif di headset Quest. Demonstrasi singkat ini akan dibuka untuk umum hingga akhir perayaan.

Ditulis oleh David S. Guyer (EP dan penulis untuk seri The Dark Knight), episode pertama dari Vader Immortal: A Star Wars VR Series akan diluncurkan akhir tahun ini di Oculus Quest. Belum ada kabar tentang harga atau rencana untuk rilis multi platform.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR