Nreal AR Sunglasses Menargetkan Gamer dengan Kemitraan NetEase

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setelah memamerkan perangkat kerasnya yang menjanjikan di CES dan MWC, Nreal menargetkan pemain di GDC 2019.

Perusahaan hari ini mengumumkan kemitraan dengan NetEase untuk menampilkan konten pada kacamata hitam AR-nya, Nreal Light. Nreal menawarkan sepasang kacamata hitam ringan yang terhubung ke unit pemrosesan eksternal, baik itu perangkat khusus atau smartphone yang didukung Snapdragon 855. Kacamata kemudian menghasilkan gambar virtual di dunia nyata, seperti Magic Leap One atau HoloLens 2. Saya terkejut dengan seberapa baik pengalaman bekerja ketika saya mencobanya di MWC. Karena itu, saya tidak bisa mencicipi konten yang benar-benar interaktif.

Itu berubah di GDC, tempat Nreal menunjukkan YuME NetEase AR. Ini adalah permainan puzzle di mana para pemain menjelajahi serangkaian bentang alam dan benda-benda yang fantastis. Teka-teki mengandalkan ilusi optik, membuat pemain memanfaatkan pelacakan enam derajat kebebasan (6DOF) untuk menyelesaikannya. Nreal Light mendukung pengontrol gerakan 3DOF, yang kami anggap Anda gunakan untuk berinteraksi dengan game.

Nreal berharap untuk menunjukkan kepada pengembang di GDC bahwa ia memiliki platform yang layak untuk pengembangan game AR. Game AR saat ini sebagian besar terbatas pada AR berbasis smartphone di ARKit Apple dan ARCore Google. Microsoft HoloLens 2 adalah perangkat tingkat perusahaan yang tidak mementingkan hiburan. Magic Leap One memang menampilkan banyak game, tetapi dengan harga $ 2.295, itu terlalu mahal untuk dipertimbangkan oleh banyak gamer.

Kami belum tahu kapan Nreal Light akan dirilis, atau berapa biayanya. Tetapi, dengan bobot hanya 85g, kami memiliki harapan besar bahwa ini bisa menjadi ‘headset’ AR yang benar-benar menarik perhatian.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR