HP Reverb: Headset Realitas Campuran Windows Terbaik

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Platform Windows Mixed Reality telah mengalami peningkatan dan penurunan yang adil sejak diperkenalkannya headset pihak ketiga Acer, Dell, Lenovo, dan HP pada Oktober 2017. Penawaran awal menderita dari pelacakan yang tidak konsisten dan pengendali di bawah standar, tetapi rendah biaya masuk menjadikannya alternatif yang menarik bagi pengguna tingkat pemula yang mencari rute yang lebih murah ke VR.

Sejak itu, Microsoft dan mitra perangkat kerasnya telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam merehabilitasi WMR menjadi platform VR yang dapat bertahan di hadapan headset industri terkemuka, seperti Oculus Rift dan HTC Vive. Namun, dengan pengumuman HP Reverb yang baru, Windows Mixed Reality sekarang resmi menyerang.

Terungkap sebelumnya pagi ini selama konferensi mitra global perusahaan – HP Reinvent – HP Reverb memberikan pengalaman Windows Mixed Reality yang paling kuat namun berkat sejumlah peningkatan yang menempatkan headset dalam persaingan langsung dengan tidak hanya headset yang berfokus pada konsumen, tetapi perangkat perusahaan demikian juga.

Dengan visual panel 2160 x 2160 yang mengesankan dan bidang pandang 114 derajat, HP Reverb menawarkan dua kali lipat resolusi headset HP Windows Mixed Reality asli. Ini menghilangkan efek pintu layar yang ditakuti yang mengganggu mayoritas headset VR, menciptakan visual yang sangat jernih dengan tekstur yang sangat detail. Juga hilang dari iterasi terbaru ini adalah penyesuaian IPD manual; HP sebaliknya memilih mendukung serangkaian optik baru yang dirancang untuk “meningkatkan” sweet spot “visual ‘tanpa perlu kenop / penggeser fisik.

Reverb akan datang dikemas dengan pengontrol yang sama yang digunakan oleh perangkat WMR lainnya, tetapi akan menampilkan pelacakan yang ditingkatkan berkat fungsionalitas bluetooth bawaan pada headset itu sendiri yang bertentangan dengan PC. Dalam hal audio, headset ini dilengkapi headphone yang dapat dilepas dengan audio spasial dan mikrofon ganda.

Selama waktu singkat kami dengan headset baru HP yang kuat, salah satu aspek yang paling mencolok dari perangkat ini adalah desainnya yang sangat nyaman. Dengan bobot total 1,1 pon, HP Reverb kira-kira dua pertiga dari berat Vive Pro, sementara pada saat yang sama masih mempertahankan visual keseluruhan yang lebih baik. Peningkatan kenyamanan ini sebagian besar disebabkan oleh dukungan berbentuk oval yang terletak di bagian belakang kepala pengguna yang mendistribusikan bobot secara merata untuk pengalaman yang lebih mendalam. Perusahaan juga membuang desain ikat kepala asli untuk tali velcro yang lebih nyaman.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR