YouTube Stories Tambahkan Twist Ke Filter Selfie AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setiap orang memiliki kisah unik untuk diceritakan, dan sekarang pembuat YouTube akan memiliki kemampuan untuk membuat kisah mereka menjadi lebih unik melalui selfie AR Snapchat-esque. Ini mencakup semuanya, mulai dari kacamata realistis dan retouching kulit, hingga kekuatan seperti X-Men dan topi propeller “Noogle” yang konyol.

Meskipun YouTube mungkin terlambat ke permainan dalam hal filter selfie – Snapchat, Facebook, dan Instagram telah menawarkan fitur-fitur ini untuk sementara waktu sekarang – YouTube Stories AR filter mengatur diri mereka sendiri dari sisa paket, adalah bahwa YouTube akan menggunakan waktu nyata Ekspresi diri AR dengan pembelajaran mesin untuk mengumpulkan mesh geometri permukaan 3D wajah Anda untuk memungkinkan efek AR yang lebih tepat untuk animasi yang lebih baik, pemetaan wajah yang lebih baik, dan pengalaman AR yang lebih kaya secara keseluruhan yang dapat Anda bagikan dengan teman dan pengikut Anda; semua dilakukan melalui input kamera tunggal tanpa perlu sensor kedalaman khusus.

Namun, YouTube tidak dapat memberikan kemampuan selfie AR sendiri. Menurut posting Google Blog, mereka juga mengandalkan teknologi dari TensorFlow Lite untuk inferensi CPU seluler atau fungsionalitas GPU ponsel barunya jika tersedia, untuk membantu mendorong AR ke platform mereka.

Ini adalah teknologi yang sama di balik efek pencipta YouTube Stories, tersedia untuk komunitas pengembang yang lebih luas melalui rilis ARCore SDK terbaru dan API Deteksi Kontur Wajah Kit ML.

Karena Anda sangat ingin mendapatkan pembaruan ini, ada masalah. Sayangnya, filter selfie AR YouTube hanya tersedia untuk Anda jika Anda seorang pencipta dengan lebih dari 10.000 pengikut, tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan memiliki akses ke AR dengan pembelajaran mesin. Google telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggunakan ini untuk menambah harga Google Maps mereka, dan berencana untuk meluncurkan ‘mode kreatif’ yang disebut Playground melalui telepon Google Pixel.

Semoga YouTube sedikit melonggarkan aturan dan membiarkan semua pembuat YouTube menggunakan filter AR mereka. Mengapa hanya menawarkannya ke elit YouTube? Mengapa tidak berbagi kekayaan dengan pembuat YouTube hanya dengan beberapa ribu pelanggan, atau bahkan tiga belas pelanggan? SuperDuperDani menyarankan agar kita bersabar, “Mungkin mereka hanya ingin membangun hype untuk sekali mereka memiliki fitur AR sepenuhnya dikembangkan.”

Dia kemungkinan besar benar. Saya bahkan mempertaruhkan kartu Pikachu Illustrator saya yang sangat langka. Bercanda, saya tidak memiliki salah satu kartu itu, dan jika saya punya, saya tidak akan bertaruh dengannya.

Sementara itu, silakan unduh SD selfie filter SDK AR di sini dan mulai membuat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR