Fitur Baru Dan Pembaruan Valve untuk Steam dan Lainnya di GDC

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Hari ini seorang perwakilan dari Valve menghubungi kami tentang pembicaraan yang dihosting perusahaan di GDC untuk membahas “fitur dan pembaruan baru” mengenai platform Steam, API jaringan multi-platform, analisis pasar, dan banyak lagi.

Pernyataan lengkap yang dikirimkan kepada kami berbunyi sebagai berikut:

Pada hari Kamis, 21 Maret pukul 12:45 malam, perwakilan dari Valve dijadwalkan untuk memberikan presentasi tentang platform Steam di West Hall 2011 selama GDC tahun ini. Topik akan mencakup analisis pasar global, informasi tentang API jaringan multi platform yang akan datang, pandangan pertama pada fitur dan pembaruan baru, dan banyak lagi.

Kami melakukan sedikit Googling dan menemukan daftar lengkap untuk ceramah di situs web resmi GDC, yang memiliki sedikit informasi. Dalam daftar itu ceramah berjudul “Steam Business Update (Disampaikan oleh Valve)” dan menyebutkan Tom Giardino, Kassidy Gerber, Alden Kroll, dan Ricky Uy akan mempresentasikan. Topiknya dinyatakan sebagai “Bisnis dan Pemasaran” dan VR tidak disebutkan di mana pun. Kami masih berpikir itu taruhan yang aman.

Dengan pengontrol Knuckles yang sedang berlangsung, kemungkinan hampir selesai dan kebocoran headset VR baru-baru ini sedang dikerjakan perusahaan, ada banyak hal yang berpotensi untuk dibahas. Belum lagi pembaruan dan informasi standar yang Anda harapkan di acara seperti ini.

Kami tidak akan menahan nafas, tetapi pembaruan pada game VR yang sedang mereka kerjakan juga akan menyenangkan. Ketika headset bocor, kami juga mendengar dari berbagai sumber perusahaan mengembangkan game Half-Life VR untuk mengikutinya. Semoga yang akan secara resmi diumumkan di GDC juga.

Karena Oculus sudah membawa Quest dan HTC membawa Vive Pro Eye (dan semoga Cosmos), GDC 2019 akan menjadi waktu yang tepat untuk mengumumkan sesuatu yang besar secara resmi, seperti Valve HMD VR pihak pertama. Orang lain di Valve memberikan ceramah lain di GDC tentang antarmuka komputer otak juga.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR