TrueVR Mengungkap 10-Pemain, Full-Body VR Arcade App ‘Tikal’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

VR berbasis lokasi memungkinkan banyak orang untuk melompat ke ruang virtual yang sama. Itu bukan sesuatu yang sangat mungkin terjadi di rumah. Semua orang akan membutuhkan PC dan Anda mungkin hanya menghabiskan waktu satu jam untuk saling menabrak. Tapi, sejauh ini, kami hanya melihat kelompok sekitar empat orang di VR secara bersamaan. Void, misalnya, hanya membolehkan grup berempat. TrueVR yang berbasis di Zurich ingin membawa hingga 10 orang ke dalam VR sekaligus.

Perusahaan minggu ini mengumumkan Tikal: Night of the Blood Moon, pengalaman arcade VR seluruh tubuh. Aplikasi ini menggunakan penangkapan gerak, alat peraga fisik, dan efek 4D untuk memindahkan pemain ke kuil kuno. Anda bermain sebagai sekelompok penjelajah yang ingin menghentikan kejahatan kuno agar tidak terbangun.

Pengalaman dimainkan sekitar 2.100 kaki persegi. Pengguna memakai Oculus Rift, dilacak oleh solusi berbasis lokasi OptiTrack. Di VR, mereka akan bekerja bersama untuk maju melalui kuil, trekking melalui gua-gua dan lebih dari lava. Cuplikan mengingatkan kita sedikit tentang Escape the Lost Pyramid, pengalaman VR Assassin Creed tie-in dari Ubisoft.

Ini akan menjadi pengalaman VR arcade kelima TrueVR. Di masa lalu, perusahaan telah bekerja pada penembak bernama Patient Zero dan judul puzzle lainnya seperti Cube dan Temple of Diamond Skull. Lokasi terbentang dari Swiss ke Chili.

Tikal akan pertama kali muncul di Dreamland Virtual Reality di London, Ontario, Kanada pada 1 April. TrueVR kemudian akan membawanya ke peluncuran pusat VR baru di Swiss awal bulan ini. Belum ada kabar tentang kemungkinan rilis di AS dan Inggris.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR