Fitur SXSW: ‘Acara Esport VR Aktif’ Menggunakan Infinity Treadmill

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dengan festival SXSW tahunan yang berlangsung dengan baik di Austin, Texas, para peserta telah mencapai puncaknya dalam pemukulan merek film-film baru, musik, media interaktif, makanan, dan berbagai penawaran luar biasa lainnya di acara khusus. Kehadiran teknologi mutakhir khususnya telah menerima dukungan yang meningkat selama beberapa tahun terakhir, menjadikan festival ini sebuah karya yang sempurna untuk VR dalam prosesnya.

Tahun lalu, perusahaan teknologi kesehatan dan kebugaran Blue Goji memulai debut Infinity Treadmill mereka di SXSW di Austin dan IHRSA di San Diego, memamerkan bentuk penggerak VR yang unik yang menampilkan kombinasi treadmill dan sabuk sensor-keamanan yang dirancang untuk mendukung berbagai latihan kardio dan pelatihan latihan. Dari gamer dan tikus gym, hingga atlet siswa dan profesional, “infinity dirancang khusus untuk mengakomodasi pelatihan kardio individual, pengkondisian, dan program rehabilitasi serta jenis baru dari inovasi terapi terinfusifikasi permainan seperti rehabilitasi berkemampuan VR.”

Tahun ini, Blue Goji menguji sistem penggerak milik mereka dengan kompetisi ‘eSports aktif’ yang menggabungkan gameplay VR kompetitif dengan kebugaran. Dijuluki “Infinity eSports,” kompetisi ini membuat pengguna saling berhadapan dalam perlombaan cepat melintasi lanskap gunung berbahaya yang penuh dengan bahaya. Saat melintasi melewati gunung, mereka dipaksa untuk menavigasi tebing sempit, tikungan rambut, dan tanjakan yang ditinggikan; semua memuncak dalam lompatan besar di mana pemain bisa melakukan back-flip berani untuk poin tambahan.

Pemenang tahun ini membawa pulang kartu hadiah Amazon seharga $ 1.000, sementara runner-up menerima $500.

As VR treadmills continue to rise in popularity, it’s refreshing to see a more conventional treadmill approach as opposed to the multiple omnidirectional treadmills currently in development. While limited in its ability to provide multi directional locomotion, Blue Goji’s Infinity Treadmill could be the perfect solution for VR experiences revolving around physicality, such as exercise, training, and rehabilitation. The device is also open to conventional 2D content, allowing anyone to begin integrating the technology into their project. 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR