‘Last Labyrinth’ Akan Hadir Pada Musim Panas

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan ruang pelarian VR Amata K.K, Last Labyrinth.

Pengembang minggu ini mengkonfirmasi bahwa gim ini sekarang akan diluncurkan pada musim panas 2019. Sebelumnya telah menargetkan tanggal rilis musim semi. Pengembang mengatakan bahwa perubahan itu dilakukan untuk “lebih jauh memastikan kualitas permainan sebelum rilis.”

Ada trailer baru untuk memudahkan penantian. Dalam tampilan terbaru pada permainan kita mendengar tema utama dari komposer Hiroki Kikuta. Ini adalah bagian melankolis yang mengingatkan kita tentang From Software’s Deracine. Yang paling mencolok, lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi Belanda, Stefani Joosten, yang melakukan penangkapan gerak untuk Quiet di Metal Gear Solid V. Joosten juga akan meminjamkan suaranya ke permainan dalam peran Katia. Di Labyrinth Terakhir, Katia adalah teman berambut hijau Anda yang mengikuti perintah Anda. Dia memecahkan teka-teki di arah Anda dan membantu memandu Anda melalui setiap kamar.

Menariknya gim ini akan memiliki bahasa sendiri tempat lagu tersebut dinyanyikan. Ini adalah ide yang menarik yang mengingatkan kita pada bahasa fiksi yang digunakan dalam gim seperti Ico dan Shadow of the Colossus.

Berita itu datang ketika Last Labyrinth mendekati tujuan pendanaan Kickstarter. Ini hanya sebagian kecil dari target $ 17.700 pada saat penulisan. Kampanye ini bukan untuk mendanai pengembangan itu sendiri daripada membantu memasarkan game. Itu akan selesai pada 25 Maret.

Carilah Labyrinth Terakhir pada headset PSVR, HTC Vive, Oculus Rift, dan Windows VR akhir tahun ini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR