Icesolation: Petualangan Co-Op Lokal Berbasis Cerita untuk VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Icesolation Happy Hobgoblin adalah game VR terbaru yang bisa dimainkan di permainan co-op lokal.

Terungkap melalui trailer baru kemarin, game ini akan mulai dijual pada 15 Maret. Seperti game co-op lainnya seperti Covert, ia membutuhkan dua pemain. Satu di dalam VR sementara yang lain menggunakan layar kedua (dalam hal ini PC). Yang terakhir melihat tip dan informasi yang mereka perlu jelaskan kepada pengguna VR untuk membantu mereka membuat kemajuan.

Pemain VR sedang menjelajahi set gua yang terletak di suatu tempat di limbah Siberia. Mereka sedang berburu operasi militer era Soviet. Namun, ketika ranjau di sekitarnya runtuh, Anda harus menemukan jalan kembali ke kebebasan dengan bantuan teman Anda.

Itu akan melibatkan pengguna PC yang memandu pemain VR menggunakan peta. Ada juga teka-teki untuk dipecahkan menggunakan catatan dalam folder. Pikirkan Tetap Bicara Dan Tidak Ada yang Meledak hanya dengan pengaturan yang lebih suram. Pengguna VR menerangi jalan dengan pemantik dan memukul barikade dengan pemecah es. Selama di Reddit, pengembang mengatakan game ini dirancang untuk menjadi “sangat menantang” dan lebih fokus pada atmosfer dan pemecahan teka-teki daripada horor.

Ini adalah ide bagus untuk permainan dan sesuatu yang belum pernah kita lihat mencapai potensi penuhnya. Terselubung adalah langkah ke arah yang benar tetapi merasa tertahan oleh batas-batas perangkat keras Oculus Go. Icesolation seharusnya tidak memiliki masalah seperti itu.

Icesolation akan mendukung Oculus Rift dan HTC Vive saat diluncurkan pada hari Jumat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR