Review untuk ‘The Wizards: Enhanced PSVR Edition’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

The Wizards, ketika pertama kali dirilis pada headset PC VR seperti Rift dan Vive hampir setahun yang lalu, menyampaikan apa yang dimiliki beberapa game hingga saat itu: petualangan aksi penuh yang dibangun di dunia fantasi fantastik yang dibangun dari bawah ke atas untuk VR. Ini adalah permainan solid sekitar enam jam, ditambah mode arena yang berulang, yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Sekarang, dengan versi Enhanced Edition yang diluncurkan hari ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi formula yang luar biasa itu plus peningkatan pada game inti secara keseluruhan.

Area peningkatan Enhanced Edition juga datang ke versi PC game hari ini, tetapi ulasan ini khusus untuk edisi PSVR. Anda dapat membaca pemikiran kami pada versi PC, serta melewatkan pemikiran kami tentang konten baru di sini, untuk mendapatkan ide holistik dari peningkatan tersebut.

The Wizards dibagi menjadi dua mode permainan: kampanye pemain tunggal dan mode Arena. Untuk kampanye yang Anda mainkan melalui pengelompokan tingkat linear, satu demi satu, saat Anda maju melalui permainan. Meskipun ada banyak variasi level dalam hal lokasi, alur permainannya tidak terlalu orisinal.

Sebagian besar level berpindah ke ritme yang sama persis: jelajahi daerah itu sampai Anda menemukan musuh, bunuh semua musuh, dan lanjutkan ke area berikutnya yang menunggu untuk dieksplorasi. Sesekali ada sedikit variasi dalam hal tujuan sekunder yang perlu dikhawatirkan, tapi itu benar-benar cukup banyak seluruh permainan selama beberapa jam sampai Anda mencapai akhir. Perjumpaan bos mengguncang cukup banyak untuk membuat hal-hal menarik sehingga tidak sepenuhnya berulang, tetapi juga tidak memenangkan penghargaan apa pun untuk ceritanya – tetapi cutscene baru dalam Enhanced Edition bagus.

Ada beberapa pekerjaan suara yang hebat, desain suara yang bagus, dan musik yang memikat untuk membuat telinga Anda senang sementara mata Anda menikmati ledakan warna yang terus-menerus menyerang Anda dari semua sisi. Untungnya, Edisi yang Disempurnakan menambahkan pos pemeriksaan di seluruh level sehingga Anda tidak perlu memutar ulang semuanya jika Anda mati.

Fitur baru yang ditambahkan Enhanced Edition adalah level yang sama sekali baru yang lebih lama daripada yang ada di game dasar dengan mudah menambahkan satu jam lebih banyak konten kami, meningkatkan panjangnya sekitar 15-20%. Itu adalah inklusi yang sangat besar untuk apa yang pada dasarnya permainan yang sama. Ini mungkin level terbaik secara keseluruhan juga dengan banyak efek yang mengesankan.

Pada gamut game aksi orang pertama berbasis sihir, The Wizards: Enhanced Editions jelas merupakan salah satu yang lebih baik. Sistem spell-casting-nya interaktif tanpa menjadi terlalu rumit dan mode kampanye mengemas konten yang solid. Banyak koleksi, mode Arena yang dapat diputar ulang, dan banyak penambahan misi menambahkan ini menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan. Tetapi beberapa dari pengulangan, panjang relatif pendek, dan struktur misi gaya penembak gelombang daur ulang membuat kami menginginkan sedikit lebih banyak kreativitas. Saya benar-benar menikmati waktu saya dengan The Wizards, tetapi dengan beberapa tambahan itu bisa menjadi permainan casting mantra VR yang pasti.

The Wizards: Enhanced Edition tersedia mulai hari ini di PSVR, Rift, dan Vive di PSN Store, Oculus Home, dan Steam seharga $ 24,99. Baca Pedoman Peninjauan Game kami untuk informasi lebih lanjut tentang cara kami mencapai skor ini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR