JetX: Turnamen Aksi Fiksi Ilmiah

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Biasanya, game dibangun untuk satu genre yang berbeda dan tetap menggunakannya. JetX adalah cerita yang berbeda.

Diumumkan awal bulan ini, JetX seperti satu bagian Unreal Tournament, satu bagian Wipeout. Ini adalah game aksi fiksi ilmiah yang membuat Anda menerbangkan kapal terbang, yang dirancang untuk pemain VR dengan perut besi. Dalam mode arena permainan, Anda akan berputar di sekitar peta, mencari untuk mengeluarkan pemain dengan senjata yang berbeda. Mode balap gim ini, sementara itu, membuat Anda mempercepat ngarai dalam mengejar tempat pertama. Anda dapat melihat trailernya di bawah ini. Diperingatkan: dubstep ahoy.

Halaman Steam gim ini dengan bangga menyatakannya sebagai “game VR tercepat yang pernah dibuat.” Sementara penggemar VR Wipeout mungkin ingin membantahnya, itu pasti terlihat intens. Ini juga menawarkan dukungan multi-pemain online penuh atau dapat dimainkan melawan bot. Kami terutama penggemar gaya seni poli-rendah.

Sepertinya itu bisa menawarkan beberapa kesenangan menembak yang sederhana, jika dilupakan. Pasti ada audiens di luar sana untuk pemain VR yang menuntut pengalaman yang lebih intens. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu terjadi terhadap orang-orang seperti Telefrag, yang juga menjanjikan penembak VR penuh gaya turnamen Unreal.

JetX dikembangkan oleh Singularity Lab, pencipta Machine Learning for Vive 2016. Gim ini akan diluncurkan akhir bulan ini dengan dukungan untuk headset Oculus Rift, HTC Vive dan Windows VR. Ia mendapat dukungan lintas-platform penuh, yang berarti mereka yang tidak memiliki headset VR dapat bermain dengan mereka yang ada di dalam game. Rapi.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR