‘Wizards Unite’ Game AR Harry Potter Berbasis Lokasi

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Detail akhirnya terungkap tentang Harry Potter: Wizards Unite, game AR berbasis lokasi berikutnya dari Niantic, pengembang yang sama di belakang Pokemon Go dan Ingress. Di Wizards Unite, para pemain bisa membenamkan diri dalam Alam semesta Dunia Sihir Rowling yang ikonis. Meskipun dia tidak terlibat langsung dalam pembuatan game ini, perhatian Niantic terhadap detail tampak jelas sejauh ini.

Anda dapat membaca sedikit lebih banyak tentang pengalaman yang dimaksud di situs web resmi di sini tetapi pada dasarnya jika Anda terbiasa dengan game AR mobile seperti Pokemon Go, Walking Dead: Our World, atau Ghostbusters World, maka Anda harus memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan kali ini juga.

Tidak terlalu sulit, tetapi kami memiliki beberapa klip gameplay aktual (minus audio) untuk dilihat:

Berdasarkan perincian baru di situs web dan dalam laporan langsung dari orang-orang seperti IGN dan TechCrunch, kami dapat memperoleh beberapa detail menarik tentang cara permainan dimainkan. Sebagai permulaan, peta overworld pasti terdengar dan sangat mirip dengan yang ada di Pokemon Go. Pemain akan berkeliling di kehidupan nyata dan kemudian avatar mereka cocok dengan gerakan mereka pada perangkat yang mendukung GPS seperti smartphone.

Di Pokemon Go masuk akal karena Anda mencari makhluk kecil sehingga Anda bisa menangkapnya. Tetapi dalam kasus Wizards Unite alasannya agak berbeda. Setelah peristiwa seri buku asli (dan film) ada peristiwa gaya-bencana besar yang menyebabkan objek, karakter, dan tempat-tempat dari Dunia Penyihir tiba-tiba mulai muncul di dunia nyata. Sebagai anggota SOS (Patung Kerahasiaan), Anda harus melacak item dan memastikan tidak ada muggle yang tahu.

Sampai kita tahu lebih banyak, hanya itu yang perlu diketahui tentang bagaimana Harry Potter: Wizards Unite bekerja. Anda dapat melakukan pra-registrasi untuk game sekarang di Google Play dengan detail tentang versi iOS yang akan datang nanti. Game ini akan dirilis tahun ini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR