Ke Push Virtual Reality Virtual on Ocean Plastic Gim VR multi-indera menangani polusi plastik di MeshMinds 2.0: ArtxTechforGood

, , , ,

Gim VR multi-indera menangani polusi plastik di MeshMinds 2.0: ArtxTechforGood
7-17 Maret 2019
Selamat datang di MeshMinds 2.0: ArtxTechforGood, generasi baru dari pengalaman interaktif dan mendalam yang dibuat oleh seniman generasi mendatang yang menangani tantangan lingkungan paling menjengkelkan di dunia. Menggabungkan teknologi dan seni, pameran ini menempatkan pemirsa tepat di tengah-tengah aksi — apakah melangkah melalui portal virtual untuk membersihkan lautan yang kotor, atau membayangkan luasnya kota-kota masa depan kita dalam augmented reality.

Perairan, salah satu instalasi realitas virtual, bertujuan untuk mengingatkan orang akan fakta bahwa plastik mikro tidak hanya menjadi masalah di tengah lautan, tetapi juga di tubuh kita: manusia secara tidak sadar berkontribusi terhadap tingginya jumlah plastik mikro yang dibuang ke air minum kita sehari-hari dan ditenggelamkan.

Dibuat oleh ilustrator dan seniman visual Adeline Tan, game ini berpengalaman dengan headset HTC VIVE, ditenagai oleh iMAC Pro, dan dimulai di dalam perut manusia virtual. Makhluk laut kecil — disebut tardigrades dan copepoda — berenang di lautan yang luas dengan mikroplastik berwarna cerah, semuanya dirender dalam 3D dan dianimasikan oleh The Acid House. Hitung mundur dimulai dan pemain memiliki satu menit untuk menembak semua mikroplastik.

Publik dapat mulai menyelam ke dalam pengalaman realitas virtual ini di ArtScience Museum Singapura mulai sekarang hingga 17 Maret 2019.

Source

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR