Childish Gambino Membuat Debut AR-Nya

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Google Playground for Pixel memperkenalkan karakter Playmoji dari sensasi hit & RnB.

Tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya, Donald Glover, alias Childish Gambino, bisa dibilang salah satu pikiran kreatif yang paling cepat naik daun dari generasi kita. Baik itu acara televisi terkenal yang dengan sempurna menari-nari antara drama dan komedi, atau karier musiknya yang berkembang pesat yang terdiri dari komposisi yang merangsang pemikiran, sulit untuk tidak menghormati pencipta yang mau mengambil begitu banyak risiko dalam mengejar orisinalitas.

Bertekad untuk tetap menjadi yang terdepan dalam segala hal, mulai dari musik hingga teknologi, Glover bekerja sama dengan Pixel untuk membawa artis genre-bending ke mode augmented reality kamera perusahaan, Playground, dalam bentuk karakter Playmoji interaktif.

Didukung oleh ARCore untuk Android, karakter Playmoji adalah stiker AR canggih yang mampu bereaksi terhadap tindakan dan ekspresi pengguna secara real-time melalui pembelajaran mesin. Saat dalam mode selfie, karakter Glover akan bereaksi terhadap ekspresi Anda, seperti ketika Anda mengerutkan kening atau tersenyum.

Dengan menggunakan kamera muka, Anda dapat menonton rapper yang provokatif ini turun ke tiga trek terbesarnya, “Redbone,” “Magic Musim Panas,” dan “Ini Amerika”; semuanya dianimasikan dengan akurasi luar biasa berkat bantuan koreografer video musik Glover, Sherrie Silver, pikiran di balik tarian yang sangat adiktif yang ditampilkan dalam “This is America.”

Karakter Childish Gambino Playmoji sekarang tersedia melalui Playgrounds pada Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, dan Pixel 3 XL. Saya secara pribadi akan mengambil kesempatan ini untuk menghabiskan hari Jumat sore saya mempermalukan diri saya di depan rekan kerja saya dengan kinerja “Redbone” berdampingan yang terburuk yang pernah mereka lihat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR