VR Berbasis Lokasi Yang Kompetitif

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berkelahi seperti bersama sesama Spartan dalam pengalaman PvP yang didasarkan pada waralaba bersejarah.

Ketika para penggemar franchise Halo yang sudah berjalan lama menunggu dengan susah payah untuk sesuatu, sesuatu yang baru mengenai rilis tambahan berikutnya untuk jajaran Halo, Halo Infinite, 343 Industries menawarkan para pecandu Spartan kesempatan untuk menyelam lebih dalam ke alam semesta yang rumit dan mempesona lihat di belakang seri video game pemenang penghargaan melalui pengalaman tur yang akan datang.

Meluncurkan Juli ini di perhentian pertamanya di Orlando, Florida, Halo: Outpost Discovery akan menampilkan serangkaian pameran dan panel bertema Halo yang sangat besar, atraksi bertema mendalam, perjumpaan interaktif di jagat raya, rilis permainan baru yang dapat dimainkan, dan sejumlah besar atraksi lainnya dijamin akan membuat bahkan penggemar Halo pingsan yang paling berpengalaman sekalipun.

Salah satu dari penawaran ini adalah pengalaman VR bebas-jelajah berbasis lokasi yang kompetitif yang berpusat di dalam dunia Halo. Tersedia sebagai bagian dari tur, Halo: Training Grounds menempatkan pengunjung di puncak Spartan UNSC, seorang prajurit elit yang ditingkatkan oleh penambahan mekanik dan biologis. Mereka kemudian akan bertarung bersama dua rekan tim lainnya di lingkungan pelatihan tempur 3v3 yang dirancang untuk mengasah keterampilan Anda sebagai kekuatan tempur paling jagoan di Bumi.

Berdasarkan video yang disediakan, tampaknya seolah-olah peserta akan menggunakan ransel PC yang disediakan oleh VRcade Systems all-in-one platform bebas-jelajah VR bersamaan dengan HTC Vive Pro dan pengontrol gerakannya. Seperti apa pengalaman itu sebenarnya, kita hanya harus menunggu dan melihat. 343 telah cukup tertutup tentang proyek, menawarkan sedikit cara visual atau informasi.

Halo: Outpost Discovery juga akan menampilkan Hall of History, sebuah monumen interaktif untuk pencapaian dan perjuangan umat manusia; Covenant Escape, sebuah pengalaman ruang pelarian yang dipasang di atas kapal Covenant; Pelican Training, program simulator penerbangan yang memberi Anda pelatihan langsung dengan beberapa perangkat keras UNSC yang paling canggih; bahkan sebuah pameran Mega Construx yang kolaboratif di mana seluruh keluarga dapat berkolaborasi untuk membangun Drop Pod ukuran langsung.

Sebagai penggemar Halo besar, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak senang dengan gagasan konten VR Halo. Setelah peluncuran Halo: Rekrut di Windows Mixed Reality yang sangat mengecewakan, saya mendapati diri saya lebih putus asa daripada sebelumnya untuk pengalaman virtual berkualitas tinggi yang diatur dalam alam fiksi ilmiah yang ikonik. Mudah-mudahan, dengan respons positif yang cukup dari peserta, Halo: Training Grounds pada akhirnya akan membuat jalan ke penyedia berbasis lokasi.

Halo Outpost Discovery dimulai dari 5-7 Juli di Orlando, Florida; diikuti oleh Philadelphia, Pennsylvania 19-21 Juli; Chicago, Illinois 2 – 4 Agustus; Houston, Texas 16-18 Agustus; dan Anaheim, California 30 Agustus – 1 September. Untuk informasi lebih lanjut tentang banyak, banyak pameran, lihat halooutpostdiscovery.com.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR