Hiburan & Teknologi Dewasa Di BaDoinkVR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pengalaman VR terbaik seringkali datang dari koneksi manusia setiap hari. Semuanya bermuara pada hasrat hidup yang mendasar untuk melihat, mendengar, dan merasakan orang-orang di sekitar kita, menurut Justin Moravetz, CEO dan Direktur Kreatif di ZeroTransform, Inc. Perusahaannya sekarang memiliki misi untuk menghadirkan visual peer-to-peer dan koneksi taktil ke platform yang mereka bangun dengan BaDoinkVR – sebuah perusahaan produksi hiburan orang dewasa virtual reality yang menawarkan layanan berlangganan berbayar yang menampilkan video imersif 180 dan 360 derajat yang menampilkan pelacakan gerak dan audio binaural. Pada AVN tahun lalu (setara dengan industri orang dewasa di Oscar) mereka dinamai “Situs Realitas Virtual Terbaik.”

ViRo.Club – yang saat ini dalam versi beta tertutup dan akan tersedia untuk pelanggan BaDoinkVR di akhir tahun ini – akan memungkinkan pemain erotis untuk berinteraksi langsung dengan pengguna di VR, meningkatkan gerak-ambil (menjanjikan ketepatan waktu “turun ke ujung jari”) ) dan teknologi perangkat haptic. Pengguna juga akan dapat menyesuaikan lingkungan dan avatar virtual untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal.

Ada sedikit keraguan bahwa ada uang yang bisa dihasilkan di sini, karena akan menjadi berita kepada siapa pun bahwa porno adalah bisnis besar. Moravetz positif tentang memanfaatkan itu, tetapi juga berhati-hati tentang harapan yang tidak realistis dari pertumbuhan yang tiba-tiba dan dramatis.

“Kami melihat pergeseran menuju tingkat adopsi yang lebih tinggi dengan VR, permintaan yang lebih tinggi untuk konten baru, dan sedikit intimidasi pada faktor bentuk. Ini berarti basis instal tumbuh dan begitu juga jangkauan ke wilayah di seluruh dunia. Sulit untuk mengukur pendapatan pada hari-hari awal VR karena sebagian besar dana disediakan oleh hibah dari perusahaan seperti Oculus, Google, dan sejenisnya. Tapi tahun depan harus menjadi indikasi yang baik tentang hal-hal yang akan datang, “katanya.

Platform ini mendukung berbagai macam perangkat teledildonik (lihat daftar di bawah), tetapi Moravetz mengaku bahwa itu jauh dari perjalanan yang mulus untuk membuat mereka semua bermain dengan baik, dan kurangnya dukungan pengembang pada perangkat merupakan tantangan utama yang mereka cari untuk mengatasi maju.

“Kami telah menjangkau banyak tim ini hanya untuk diberi tahu bahwa mereka tidak memiliki dukungan mesin 3D asli. Setelah kami mengatasi rintangan itu secara internal, sulit untuk membuat perangkat ini bekerja secara konsisten pada sebagian besar komputer karena semuanya sedikit berbeda. Kami secara aktif menjangkau lebih banyak produsen perangkat keras dan terus memperluas integrasi dengan lebih banyak perangkat. ”

Lovense (Semua Produk)
Kiiroo (Onyx / Pearl 1, Onyx / Pearl 2, OhMiBod / Kiiroo Fuse, Kiiroo Titan, Pornhub Blowbot)
Peluncuran Fleshlight
Unit Erostek ET-312B Electrostim
MysteryVibe Crescendo
WeVibe (Semua produk)
Vorze (Cyclone SA, Cyclone X10, UFO SA – Situs Web Distribusi AS)
LiBo / PiPiJing Whale (dan mungkin produk lain)
Rez Trancevibrator
Youcups Warrior 2
Vibratissimo (Semua produk)
Magic Motion (Semua produk)
Unit Electrostim MK312-BT

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR