Helm Sepeda Motor AR dari Jarvish

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ini benar-benar jenius ketika Anda berhenti dan memikirkannya. Di satu sisi, ada selera yang meningkat untuk fungsi augmented reality di antara konsumen; memiliki informasi digital real-time dan bebas-genggam serta aplikasi yang dilapis ke sekeliling kita, bagaimanapun juga, merupakan langkah logis berikutnya dari cara kita terbiasa mencari informasi di ponsel dan berinteraksi dengan asisten suara AI.

Tetapi, tentu saja, ada hambatan kecil dalam menyesuaikan bidang pandang yang layak – dan kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk membuat semua fungsi luar biasa ini bekerja dengan lancar – menjadi sepasang kacamata berukuran normal. Ya, langkah besar telah dibuat, dan kami semakin dekat, tetapi solusi saat ini masih hanya mampu memberikan visual sederhana dalam bidang pandang terbatas.

Tetapi bagaimana jika produk Anda sudah menampilkan desain besar yang alami, yang dapat memberi ruang bagi pengembang untuk bermain dalam hal pemrosesan dan daya? Itulah yang sebenarnya dilakukan Jarvish dengan lini baru helm sepeda motor canggih, yang salah satunya bahkan menampilkan integrasi augmented reality.

Perusahaan ini didirikan pada 2014 oleh grup yang terdiri dari penggemar sepeda motor dan anggota tim Advance Technology Division (ATD) di Foxconn. Tim sebelumnya telah memproduksi helm sepeda motor pintar populer yang disebut Jarvish X, yang meliputi speaker surround HD, mikrofon pengurangan kebisingan, dan kamera 2K depan sebagai standar. Namun, prototipe terbaru mereka, Jarvish X-AR, semakin meningkatkan permainan dengan berbagai fungsi AR.

“X dan X-AR telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman bersepeda motor dengan fitur-fitur pintar yang berarti pengendara dapat fokus di jalan di depan tanpa gangguan,” kata Jeremy Lu, CEO Jarvish. “Petugas polisi di Taiwan sudah memakai helm pintar generasi pertama Jarvish, saat bertugas, untuk merekam perjalanan mereka, mengumpulkan bukti dan terhubung dengan komando pusat polisi.”

Helm AR baru ini, yang beratnya sekitar 1700g, dirancang di Jerman dan memiliki cangkang serat karbon murni. HUD dapat dikontrol dan ditarik dengan mudah melalui perintah suara dan dapat berintegrasi dengan layanan seperti Alexa, Siri dan Google Assistant sehingga pengendara dapat menggunakan aktivasi suara untuk mengontrol kamera, melakukan panggilan, memutar musik, dll.

X-AR mencakup tampilan head-up bertenaga AR (HUD) yang menggunakan peta dan perutean dari HERE Technologies dan memungkinkan pengguna untuk memasukkan tujuan dengan suara untuk menerima arah audio dan / atau visual ke lokasi di helm melalui Jarvish. aplikasi. Teknologi di belakang layar memastikan bahwa, bahkan dalam cahaya terang, proyeksi ini selalu terlihat jelas.

Helm memiliki kemampuan untuk tidak hanya menampilkan arah, tetapi juga memberi tahu pemakainya tentang kondisi lalu lintas dan cuaca, indikator, kecepatan, rambu-rambu jalan bahaya dan ID penelepon yang masuk pada HUD. Ia bahkan menunjukkan gambar tampilan belakang 2K sehingga pengendara memiliki visibilitas 360 ° saat berada di jalan.

Itu juga dilengkapi dengan kamera 2K depan built-in dan kartu memori 16GB (opsional hingga 256GB) dilepas di helm. Ini berarti Anda dapat – jika Anda cenderung – menyiarkan perjalanan Anda secara real-time ke akun media sosial Anda dengan perintah suara, atau cukup unduh rekaman ke ponsel cerdas Anda atau unggah ke cloud untuk nanti. Baterai bertahan selama empat jam penggunaan terus menerus dan mendukung pengisian nirkabel melalui micro-USB.

Kickstarter resmi mereka mengumpulkan lebih dari $ 200.000 dalam dua hari pertama, menghancurkan target awal mereka sebesar $ 50.000. Mereka mengatakan tujuan kampanye tidak hanya untuk mengumpulkan dana, tetapi juga untuk meningkatkan profil perusahaan saat mereka bersiap untuk merekrut lebih banyak insinyur dan membuat ekosistem aplikasi AR yang lebih luas.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR