Ford Motor Company Membuat Sketsa Desain Mobil Baru Di VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ada banyak langkah yang terlibat ketika merancang mobil. Pertama-tama dimulai dengan sketsa sederhana atau serangkaian sketsa yang akan melewati serangkaian perubahan hingga kebutuhan teknik terpenuhi. Kemudian, rendering 2D menjadi model 3D, lebih banyak tweak dan perubahan dibuat, dan model 3D tambahan dikembangkan sampai prototipe drivable yang sebenarnya dibangun. Dan bahkan setelah itu semua, ada lebih banyak langkah yang terlibat sampai sketsa menjadi mobil aktual yang dapat Anda beli. Seluruh proses dapat memakan waktu setidaknya 3 tahun dari awal hingga selesai.

Oh, dan Anda harus tahu CAD yang bisa memakan waktu sekitar enam bulan untuk mempercepat dan dua belas bulan untuk menguasainya.

Untuk membantu mempercepat proses, Ford Motor Company sedang menjajaki kemungkinan menggunakan VR untuk merancang mobil melalui Gravity Sketch, alat VR yang memungkinkan para desainer membuat sketsa langsung di lingkungan 3D VR, melewatkan proses 2D secara bersamaan, dan mempercepat desain proses dalam proses. Apa yang biasanya memakan waktu berminggu-minggu berkurang menjadi hanya beberapa jam, dan Anda dapat melakukannya dengan sedikit atau tanpa pelatihan CAD sama sekali.

Zac Palmer dari Autoblog.com mengatakan, “Kami sendiri bukan perancang mobil profesional, tetapi menggunakan alat itu tidak dapat disangkal keren dan mudah,” menambahkan “Saya dapat mengambil banyak dasar dalam sesi pembelajaran singkat 20 menit. ”

Desainer Ford akan menggunakan headset VR dan, menggunakan pengendali, membuat sketsa ide mereka di lingkungan yang akan memberi mereka kemampuan untuk membuat penyesuaian, mengambil bagian-bagian mobil, dan melihatnya dari sudut manapun; mereka bahkan bisa menggunakan VR untuk mendapatkan gambaran bagaimana rasanya duduk di belakang kemudi sambil berlayar di Pantai Barat dengan Rute 101 yang indah.

Dari siaran pers resmi Ford, Michael Smith, manajer desain Ford mengatakan, “Melompat ke 3D memberi kita pandangan 360 derajat terhadap kendaraan saat sedang dibuat,” memberikan desainer mereka kemampuan untuk mengeksplorasi kreativitas dan mendekati desain mobil dengan pendekatan yang lebih berpusat pada manusia.

Saat ini, puluhan desainer interior dan eksterior Ford menggunakan Gravity Sketch di lima studio desain globalnya dengan harapan bahwa desainer akan dapat menggunakan VR untuk meninjau lebih banyak model di lingkungan 3D dengan harapan merancang kendaraan terbaik untuk pelanggan mereka. .

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR