Andreessen Horowitz memimpin $ 68juta Seri A untuk startup HK Sandbox VR

, , , , , , , ,

Startup virtual reality yang berbasis di Hong Kong, Sandbox VR, telah mengumpulkan $ 68 juta dalam putaran pendanaan Seri A yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura yang berbasis di AS, Andreessen Horowitz. Mike Maples, Floodgate Ventures, Stanford University, Triplepoint Capital, CRCM dan Alibaba juga berpartisipasi dalam putaran tersebut, menurut sebuah posting blog oleh pendiri dan CEO Sandbox VR Steve Zhao.

Sandbox VR menggabungkan perangkat keras realitas virtual, penangkapan gerakan waktu-nyata, dan pengalaman konten untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam. “Setelah pertemuan awal kami dengan tim, seluruh kemitraan investasi di Andreessen Horowitz pergi untuk mencoba pengalaman bersama, dan setelah hampir satu jam menembak zombie, menghindari laser, dan memecahkan teka-teki, kami terpesona oleh pengalaman itu,” Andreessen Mitra umum Horowitz Andrew Chen menulis dalam sebuah pos.

Chen menulis bahwa tim Sandbox mengambil tiga serangkai teknologi, distribusi, dan konten sekaligus untuk membawa VR ke fase berikutnya. Sandbox VR juga membangun kontennya sendiri, dimulai dengan serangkaian penembak orang pertama – Deadwood Mansion, The Curse of Davy Jones, dan Amber Sky 2088, menampilkan zombie, bajak laut, atau sci-fi – dengan selusin lagi yang akan datang.

Startup saat ini beroperasi di enam kota – San Francisco, Los Angeles, Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Vancouver. Ini akan menghabiskan infus tunai baru untuk mempercepat perluasan pusat VR di lokasi baru termasuk Austin, Makau, New York, Tokyo, Hangzhou dan Indonesia.

Source

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR