Melihat Detroit Melalui Mata Seorang Eminem

,

Selama lebih dari dua puluh tiga tahun terakhir, Marshall Mathers (a.k.a Eminem) telah mengubah hip-hop dengan cara yang eksplosif. Tumbuh, Marshall bermimpi untuk keluar dari Detroit, MI, tetapi, bertahun-tahun kemudian, dia masih belum pergi. Meningkatnya kesuksesan Marshall telah memberi Detroit suara dan reputasi yang berbeda dalam proses tersebut. Pengalaman VR Marshall From Detroit mencerminkan perjuangan Eminem dan Motor City, berbicara kepada inti dari apa yang ia sebut rumah.

Pengalaman 21 menit ini disutradarai oleh Caleb Slain (The Lost & Found Shop, Demon) dan diproduksi oleh Felix & Paul Studios (MIYUBI, Bepergian Sementara Hitam, Isle of Dogs VR). Ini perdana di Festival Film Sundance 2019 sebagai bagian dari program New Frontier dan memberikan tampilan intim ke kota yang membentuk Eminem saat Anda melintasi Detroit pada malam Desember yang dingin bersama artis pemenang Penghargaan Grammy.

Pengalaman dimulai dengan pemandangan dari atas mobil yang bergerak ketika Anda mendengar teman lama Eminem dan pembawa acara radio SiriusXM / Shade45 Sway Calloway menanyakan beberapa pertanyaan pertama dalam wawancara terperinci dengan rapper yang produktif. Dengan transisi di dalam mobil, Anda menemukan diri Anda berhadapan muka dengan Eminem, duduk tepat di seberangnya ketika Sway melakukan wawancara di sebelah kiri Anda.

Bagi seseorang yang telah berhasil menghindari sorotan sepanjang karir yang panjang, pengalaman VR adalah perubahan kecepatan yang menyegarkan, memungkinkan Anda untuk menyaksikan sisi intim Eminem yang belum pernah dilihat banyak orang sebelumnya. Dalam banyak hal rasanya seolah-olah Anda berada di mobil bersamanya; sorot matanya ketika ditanyai pertanyaan oleh Sway yang menunjukkan cara kerja pikirannya yang mentah. Dia berbicara tentang kerumitan rima kalimat suku kata penuh, dan bagaimana dia terus-menerus berpikir beberapa langkah ke depan. Seluk-beluk musiknya menjadi sangat jelas melalui wawancara langsung yang membuka mata ini.

“Gagasan kami adalah memperluas selimut keintiman yang ditawarkan oleh VR di luar perjalanan sekali seumur hidup dengan Marshall dan memperkenalkan Anda ke versi Detroit yang lebih mistik yang tidak pernah Anda lihat sendiri,” kata direktur Caleb Slain kepada Variety. “Kami ingin mengambil ‘kenyataan’ dari VR dan memasaknya menjadi sesuatu yang lebih tidak nyata, tetapi juga jujur.”

Namun, Eminem dikenal luas karena liriknya yang kontroversial dan provokatif; orang yang benar-benar percaya pada kebebasan berbicara dan seni ekspresif yang merupakan musiknya. “Itu sebabnya kami memiliki nasihat orang tua tentang musik. Jika Anda tidak menyukainya, jangan membelinya, ā€¯sarannya.

Eminem telah menggunakan teknologi imersif tahun lalu, menciptakan visual yang menyertai untuk aplikasi AR selama kinerja 2018 Coachella. Tanggal rilis publik untuk Marshall Dari Detroit belum ditetapkan, namun, pengalaman mendalam kemungkinan besar akan tersedia pada headset VR utama dalam beberapa bulan mendatang.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR