Aplikasi AR Menandai HUT David Bowie

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Selasa depan menandai ulang tahun ke-72 almarhum penyanyi dan penulis lagu Inggris David Bowie, yang meninggal hampir tiga tahun lalu di apartemen NYC-nya setelah pertempuran yang berkelanjutan dengan kanker hati. Terlepas dari kesengsaraannya, musisi legendaris itu masih berhasil merilis tujuh album yang kemudian akan menerima dua penghargaan Grammy di antara beberapa nominasi lainnya.

Untuk membantu merayakan ulang tahun ketiga Bowie sejak berlalu, pameran David Bowie Is, yang menarik lebih dari 2 juta pengunjung selama tur 12 kota, akan menerima rendition AR di perangkat iOS dan Android yang kompatibel. Aplikasi ini akan menampilkan rendering digital pakaian eklektik Bowie, lirik tulisan tangan dan entri buku harian, dan karya seni asli untuk dijelajahi pengguna; termasuk 60 item tambahan yang tidak ditampilkan selama pameran tur.

“Ini membawa pameran David Bowie Is yang menakjubkan kepada khalayak yang lebih luas. Sangat menyenangkan para penggemarnya bisa mengalaminya. Merupakan suatu kehormatan untuk terlibat, ”kata Oldman dalam sebuah pernyataan. “Aku kurang melihatnya sebagai‘ ​​David Bowie ’dan lebih sebagai‘ ​​Dave dari Brixton dan aku Gary dari New Cross ’.”

Oldman akan memberikan narasi audio dari berbagai bagian yang dipamerkan di seluruh ruang pamer yang diperbesar, menawarkan wawasan lebih lanjut tentang detail dan sejarah di balik rockstar yang tidak terkenal ini. Pada saat yang sama, musik Bowie akan diputar di latar belakang, yang berpuncak pada penghormatan yang kuat dan emosional kepada ikon musik yang hebat.

Ini adalah peran yang cocok untuk aktor pemenang penghargaan akademi karena persahabatannya yang lama dengan Bowie, setelah membintanginya bersama dalam film Basquiat 1996 serta dalam video musik untuk Bowie’s “The Next Day.”

David Bowie Is akan tersedia untuk $7,99 Selasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi davidbowieisreal.com atau mencari #DBisVirtual di Twitter untuk terhubung dengan penggemar lain!

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR