Remake Penggemar ‘Silent Hills P.T.’ Sekarang Tersedia di VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pada bulan Agustus 2014, Konami Productions menerbitkan game horor psikologis pendek berbentuk orang pertama yang berjudul P.T. sebagai penggoda interaktif untuk game Silent Hills mendatang yang disutradarai oleh Hideo Kojima bekerja sama dengan sutradara film legendaris Guillermo Del Toro, yang dapat dimainkan demonya dan menampilkan berbagai macam teka-teki “pengulangan” yang terletak di dalam suasana yang benar-benar mengganggu yang dirancang untuk mengguncang jiwa manusia.

Berpusat di sekitar koridor tanpa akhir yang dipenuhi dengan citra yang semakin mengganggu, para pemain langsung tergila-gila dengan permainan gameplay yang unik; semakin ditingkatkan dengan suasana menghantui dan backstory yang mengocok perut.

Terlepas dari minat awal ini, sekuel Silent Hills yang sangat dinanti-nantikan itu dibatalkan begitu saja, dengan P.T. itu sendiri akhirnya dihapus dari PlayStation Network. Meskipun ada klaim oleh Konami bahwa judul tersebut dapat diunduh ulang, P.T. telah dihapus secara permanen dari PlayStation Store; suatu tindakan yang akan memantapkan judul eksperimental sebagai legenda dalam industri.

Sekarang, lebih dari empat tahun sejak menghilang dari PlayStation Store, judul dongeng telah kembali ke dunia game dalam bentuk remake fan yang sangat halus yang tersedia di kedua PC dan headset VR.

Dikembangkan oleh pengembang independen @RadiusGordello, Unreal P.T. adalah rekreasi yang hampir identik dari P.T. asli untuk PlayStation 4, menampilkan detail aset yang dikembangkan dari awal. Versi baru ini juga memperkenalkan dukungan untuk banyak headset VR berbasis PC, meskipun Gordello memperingatkan pengalamannya mungkin tidak terlalu menyenangkan jika dibandingkan dengan PC konvensionalnya.

“Sepanjang sebagian besar proses, saya mengandalkan stasiun VR yang tersedia di sekolah saya untuk mengerjakannya di waktu luang yang saya miliki dan menjelang akhir pengembangan seorang teman yang sangat baik yang dikenal oleh Tmcraig008 menawarkan untuk membantu saya dan mengujinya untuk saya, ” Ungkap Gordello dalam catatan resmi pengembangan. “Prosesnya sangat sulit karena jadwal dan zona waktu kami tidak cocok dengan baik dan saya harus terus-menerus memperbaiki bug dan membangun kembali / mengunggah bangunan baru untuk dia uji, tetapi dia adalah alasan permainan itu dimainkan di VR.”

P.T yang tidak nyata tersedia untuk diunduh gratis di https://radiusgordello.itch.io/unreal-pt.

Perlu dicatat bahwa Gordello terpaksa membuat beberapa perubahan demi optimasi, sedikit mengubah akhir dari pengalaman dalam proses. Jika Anda mengalami kesulitan untuk maju melalui salah satu teka-teki yang berbelit-belit, ia memasukkan manual kontrol dan panduan strategi dalam direktori utama.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR