Beberapa Game VR Yang Ditunggu di Tahun 2019

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tahun lalu merupakan tahun yang luar biasa untuk VR gaming, tetapi 2019 terlihat lebih cerah dengan serangkaian judul yang akan datang ke PSVR, Oculus Rift dan HTC Vive.

Sekarang mari kita lihat beberapa judul VR menggiurkan yang dikonfirmasi untuk dirilis pada tahun ini (2019).

Population: One

Platform: Rift, Vive, Windows VR
Pengembang: BigBox VR
Tanggal rilis: Awal 2019
Judul ini adalah penembak royale yang akan datang dari studio di belakang hit VR indie Smashbox Arena (2016). Game ini menawarkan banyak mekanik yang menyenangkan seperti kemampuan untuk memanjat apa saja, membangun benteng, terbang, dan menembak omong kosong yang selalu hidup dari setiap orang dengan berbagai senjata saat Anda bertempur untuk makan malam ayam yang lezat.

Stormland

Platform: Rift
Pengembang: Insomniac Games
Tanggal rilis: 2019
Studio description: Sekarang Anda harus melakukan perjalanan melalui cloudscape yang selalu berubah untuk menambah diri Anda dan menyelamatkan teman-teman Anda. Jelajahi dunia yang luas dengan kebebasan penuh — tebing terjal, meluncur melintasi jurang, dan terbang melintasi slipstream. Meledakkan bahan peledak, memanfaatkan listrik, dan menggunakan senjata darurat untuk mengatasi penjaga titanium da n wali monolitik. Mainkan pemain tunggal, atau jelajahi reruntuhan yang terlupakan bersama-sama.

Blood &Truth

Platform: PSVR
Pengembang: SIE London Studio
Tanggal rilis: sebelumnya terlambat 2018, sekarang 2019
Studio description: Anda adalah prajurit elit Pasukan Khusus Ryan Marks, dalam misi putus asa untuk menyelamatkan keluarganya dari penguasa kriminal yang kejam. Raih PS Anda Pindahkan pengontrol gerakan dan hancurkan siapa pun yang menghalangi jalan Anda saat bertatap muka dengan musuh, temukan rahasia dan rasakan sensasi pengejaran dalam narasi aksi oktan tinggi yang terinspirasi oleh pengalaman PlayStation VR Worlds “The London Heist”.

Lone Echo II

Platform: Rift
Pengembang: Siap saat Fajar
Tanggal rilis: 2019
Studio description: Jack dan Liv kembali ke Lone Echo II. Kembali ke lingkaran Saturnus dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini, untuk mengungkap misteri Lone Echo dan melakukan perjalanan lebih jauh ke ruang angkasa – melewati batas-batas waktu itu sendiri.

Failspace

Platform: Rift, Vive, Windows VR
Pengembang: Hipfire Games
Tanggal rilis: Q2 2019
Studio description: Memberikan kargo atau menyelundupkan makhluk hidup asing di kapal reyot Anda di seluruh galaksi! Di Failspace, tekanan selalu ada pada Anda dan kru Anda. Perbaiki kebocoran itu, tarik tuas itu dan putar pegangan itu secara maksimal dalam misi kargo yang pendek tetapi semakin sulit.

Defector

Platform: Rift
Pengembang: Twisted Pixel
Tanggal rilis: 2019
Studio description: Atasi odds yang tidak mungkin dan selamat dari skenario kematian tertentu dalam film thriller mata-mata yang disembunyikan yang telah ditunggu-tunggu VR. Ini adalah dunia zero-sum di mana menghadapi bahaya secara langsung adalah suatu keharusan, dan kesuksesan menguntungkan mereka yang menerimanya. Dalam Oculus eksklusif yang mengasyikkan ini, musuh tidak akan berhenti untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mengalahkan mereka, Anda dan tim operasi elit Anda harus menggunakan setiap senjata canggih, teknologi canggih, dan taktik menipu di gudang senjata Anda.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya