HTC Tawarkan Gratis 2 Bulan Akses ‘Viveport Infinity’ ke Pemilik Rift & Index

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Mulai hari ini, pemilik headset Oculus Rift atau Rift S VR dapat mendaftar untuk dua bulan gratis layanan berlangganan HTC Viveport Infinity, yang memungkinkan mereka mengakses katalog besar lebih dari 650 game, aplikasi, dan video VR yang berbeda. Penawaran mencakup segalanya mulai dari judul utama seperti I Expect You To Die dan Angry Birds VR: Isle of Pigs, hingga rilis eksklusif, seperti pengalaman yang terinspirasi Game of Thrones yang baru-baru ini dirilis, Beyond the Wall.

Dalam upaya merayakan peluncuran Rift S yang ditingkatkan dan membantu menyambut gelombang baru pengguna yang dibawanya, HTC sekarang menawarkan kepada pemilik Rift S dan Rift asli kode yang dapat ditukarkan yang memberikan akses penuh ke pilihan berlimpah dari judul selama dua bulan penuh, tidak perlu pembayaran. Jadi, bagaimana tepatnya Anda mengklaim klaim ini?

Jika Anda sudah mendaftar di Viveport, klik pada gambar profil Anda untuk menemukan halaman yang berjudul REDEEM; di sinilah Anda dapat menebus kode individual Anda. Seperti kebanyakan uji coba gratis, Anda harus memberikan informasi pembayaran agar HTC dapat mulai menagih akun Anda begitu penawaran telah kedaluwarsa. Namun, jika Anda dapat membatalkan langganan sebelum batas waktu, Anda akan pergi dengan layanan dua bulan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Pemilik Rift dan Rift S dapat menebus kode mereka mulai hari ini, semua sepanjang bulan Juni. Menurut HTC, mereka yang membeli Indeks Valve akan disajikan dengan uji coba gratis yang sama ketika headset mulai dikirimkan 28 Juni.

HTC memperkenalkan Viveport Infinity pada awal tahun sebagai peningkatan ke Viveport, yang memungkinkan pelanggan mengakses katalog permainan, aplikasi, dan video yang luar biasa tanpa batas unduhan lima judul Viveport per bulan. Beberapa pengalaman yang ditawarkan termasuk rilis utama seperti Windlands 2, Pixel Ripped 1989, Furious Seas, Torn, Finding Dawn, dan Gun Club VR, hanya untuk beberapa nama.

Apakah Anda mengambil Rift atau Rift S sebagai headset pertama Anda, atau hanya perlu upgrade ke solusi Anda saat ini, benar-benar tidak ada alasan Anda tidak boleh mengambil keuntungan dari kesepakatan pembunuh ini. Pastikan untuk berhenti berlangganan saat Anda selesai. Atau jangan! Viveport Infinity mulai dari $ 12,99 per bulan; bukan kesepakatan buruk untuk akses tak terbatas ke perpustakaan besar judul-judul bagus.

Source

Leave a Reply