Gim Robot AR ‘MekaMon’ Menambahkan Dukungan untuk ‘STEAM Education’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Reach EDU ingin memperluas sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika melalui robot AR.

Reach Robotics, pencipta robot gaming AR pertama di dunia, MekaMon meluncurkan generasi berikutnya dari EdTech dengan platform pengkodean baru – Reach EDU.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Raih Robotika jajaran robot ramah anak, MekaMon adalah mesin yang dapat diprogram yang dapat dikontrol pemain melalui perangkat pintar untuk melawan lawan digital — baik nyata maupun AI — dalam ruang yang ditambah; menambahkan lapisan tambahan kegembiraan visual ke pengalaman bermain konvensional. Sekarang perusahaan menambahkan nilai pendidikan yang lebih dalam bentuk pembelajaran berbasis STEAM dengan Reach EDU.

Belajar melalui permainan adalah bagian penting dari pengalaman Jangkauan EDU. Awalnya diumumkan di CES 2019, aplikasi Reach EDU telah resmi diluncurkan dan sekarang bekerja bersama dengan aplikasi gaming augmented reality MekaMon yang ada, menyatukan pembelajaran STEAM yang kreatif dan robotika canggih dalam satu paket yang dapat didekati.

World Economic Forum baru-baru ini mendaftarkan pemecahan masalah, pemikiran kritis, kreativitas sebagai tiga keterampilan teratas yang dibutuhkan anak-anak untuk sukses. Misi ReachEDU telah dibuat menggunakan teknik gamification untuk memberi penghargaan dan menantang siswa dengan cara yang mendorong pemecahan masalah secara kreatif dan keterlibatan yang lebih dalam dengan konsep pengkodean.

The Reach EDU app menggabungkan penceritaan yang menarik untuk memandu pembelajaran. Dipimpin oleh Ivy, Kepala Insinyur di Mekacademy, siswa belajar untuk mengkode MekaMon mereka dalam serangkaian tantangan seperti permainan dalam persiapan untuk misi ke Mars.

Bagi mereka yang baru memulai Draw, MekaMotion dan MekaCode membantu membiasakan diri dengan konsep pengkodean. Pembelajar yang berpengalaman dapat membuka dunia potensi pemrograman baru dengan aplikasi lebih lanjut seperti Swift Playgrounds.

Untuk siswa lebih lanjut dalam studi mereka, termasuk yang di tingkat sarjana dan pascasarjana, platform pendidikan pihak ketiga sedang dikembangkan untuk bekerja MekaMon di samping integrasi Swift Playground yang ada.

Ini akan mencakup modul pemrosesan Reach Raspberry Pi dan versi peramban Reach EDU yang menggabungkan Python untuk mendukung kurikulum KS3 dan 4 dan membuka platform hingga eksperimen lanjutan.

Reach EDU adalah perwujudan inspirasi utama di balik MekaMon. Capai CEO Robotika, Silas Adekunle, menciptakan prototipe pertama saat mengajar di sekolah. Dia dengan cepat mengetahui bahwa robotika dan permainan menarik perhatian siswa, membuat belajar menjadi jauh lebih menarik.

Val Vacante
@valvacante
Evolusi MekaMon dalam prototipe 🤖🤖🤖 # ConnectedPlay #Robotics #Gaming #AR

“Ada banyak potensi kreatif dengan MekaMon, karena ruang lingkup gerakan dan kepribadiannya yang ekspresif. Reach EDU adalah tentang memberikan alat untuk mengambil keuntungan dari ini, dengan menciptakan platform yang serbaguna, dapat diakses, dan menyenangkan untuk pendidikan STEAM yang efektif dan inovasi yang berkelanjutan ”. – Silas Adekunle, CEO Raih Robotika.

Reach Robotics sedang menjajaki bagaimana kemajuan AR mereka dengan MekaMon akan mengembangkan pengalaman Reach EDU. Jangkauan EDU akan terus diperbarui dengan misi, konten, dan materi pendukung baru yang terus dikembangkan.

Aplikasi ReachEDU tersedia secara gratis di Appstore dan Google Play. MekaMon tersedia melalui Apple (dalam toko dan online), Amazon di antara pengecer lainnya. Sekolah dapat memesan beberapa unit dengan diskon melalui edu@reachrobotics.com.

Menurut Change the Equation, jumlah pekerjaan STEM akan tumbuh 13 persen, dibandingkan dengan 9 persen untuk pekerjaan non-STEM antara 2017 dan 2027 – komputasi, teknik, dan manufaktur maju menjadi yang terdepan.

Dengan platform seperti Reach EDU, pelajar kami saat ini akan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan melalui kreativitas yang kuat, pemecahan masalah, robotika canggih dan pengalaman belajar yang menyenangkan, robotika canggih di sekitar.

Source