Alat Pembersih ‘LensPen’ Membantu Memastikan Lensa VR Anda Tetap Bersih

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Perasaan frustrasi yang luar biasa ketika pengalaman VR yang mendalam dihancurkan oleh noda atau debu di lensa optik Anda. Alih-alih meraih kain apa pun yang berkeliaran dan berharap yang terbaik, LensPen adalah solusi yang dirancang untuk menghilangkan noda dari headset AR dan VR.

Perusahaan ini bertujuan untuk memberikan gamer VR dan penggemar teknologi akses ke teknologi serupa yang digunakan fotografer dan pilot drone untuk lensa mereka sendiri. Fotografer terutama cenderung berinvestasi dalam beberapa jenis solusi pembersihan untuk menjaga perangkat mereka dalam kondisi prima. Sesuatu yang mereka tangkap pada saat itu dapat dihancurkan tanpa lensa bersih dan mengambil pekerjaan pasca-produksi tambahan ketika semua yang diperlukan hanyalah alat seperti LensPen.

Pengguna PSVR, HTC Vive, Oculus Rift, dan Valve dapat menyimpan satu di sekitar ruang game mereka sementara Oculus Quest dan pemilik solusi VR lain yang tidak ditambatkan dapat memiliki sesuatu saat bepergian.

Lenspen berfungsi pada dua level. Anda menggunakan sikat yang dapat ditarik untuk menghilangkan debu dan kemudian, setelah memutar tutupnya dari ujung yang lain, Anda menggunakan ujung pembersih karbon untuk menghilangkan gemuk, noda, sidik jari, dll. Dapat digunakan pada lensa optik, LCD, plasma, dan permukaan kaca dengan aman dan perusahaan menjamin setidaknya 500 pembersihan per pena tanpa tanggal kedaluwarsa untuk perangkat.

Faktor bentuk pena dari LensPen bisa jadi ideal bagi orang untuk bepergian saat tidak menaruh kain kecil di saku mereka. Itu juga tidak memerlukan semua jenis cairan untuk digunakan. Perusahaan ini sudah bermitra dengan Sony, Nikon, dan Panasonic sehingga tidak akan mengejutkan melihat perusahaan VR dan AR mengembangkan hubungan dengan perusahaan juga.

Baik Anda tertarik dengan salah satu kit LensPen atau lebih suka menggunakan kain mikro untuk sesuatu seperti seperangkat teropong, Anda dapat menemukan berbagai opsi di situs web resmi LensPen perusahaan.

Source

Leave a Reply