Aktivitas ‘Rec Room’ di Oculus Quest

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Platform gaming VR sosial populer, Rec Room akan datang ke headset mandiri Oculus Quest, tetapi tidak semua aktivitas platform akan tersedia saat peluncuran.

Rec Room adalah lintas-platform di PC VR, desktop, PSVR, dan Quest. Pemain Quest, bagaimanapun, tidak akan dapat memainkan semua aktivitas untuk memulai. Oculus Quest secara signifikan kurang kuat daripada PC gaming, sehingga pengembang perlu menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk mem-porting konten.

Quest memang mendukung model pencahayaan baru yang disempurnakan. Bahkan, para pengembang mengatakan ini secara khusus dikembangkan dengan Quest dalam pikiran.

Apa Yang Akan Tersedia
Kamar Asrama Anda dan Pusat Rekam (ruang rumah dan area hub sosial) akan sepenuhnya tersedia di Quest.

Dalam hal kegiatan, Paintball (salah satu kegiatan utama platform), Charades, Dodgeball, dan Paddleball semuanya akan tersedia.

Anda juga dapat menggunakan Ruang Pembuat dan ruang pemain apa pun yang dibangun di Ruang Pembuat. Menurut Against Gravity, ini membuat 75 persen kamar yang dibuat pemain di Rec Room.

Apa Yang Tidak Akan Tersedia
Mode permainan battle royale, Rec Royale, tidak akan tersedia di Quest. Against Gravity mengatakan ini akan “mungkin yang paling sulit karena ukuran peta dan jumlah aset dan geo yang perlu kita lakukan art pass on.”

Ironisnya, pencarian juga tidak akan tersedia di Quest. Quests adalah, seperti namanya, misi co-op di mana kelompok pemain Anda berusaha untuk bertempur melalui musuh untuk mengumpulkan jarahan, menyelesaikan tugas, dan kemudian mengalahkan bos terakhir. Para pengembang menyatakan bahwa Golden Trophy dan Jumbotron akan tiba “tidak lama setelah peluncuran.”

Kegiatan seperti Tag Laser, Golf Disc, Bowling, Sepak Bola, dan Capture Point juga tidak akan tersedia.

Against Gravity mengatakan sebagian besar kegiatan pada akhirnya akan tiba di pembaruan mendatang.

Source

Leave a Reply