Racket:Nx Datang ke Oculus Quest

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Racket: Nx, game yang dideskripsikan sebagai “racquetball memenuhi pelarian”, akan datang ke sistem VR mandiri Oculus Quest.

Pengembang, One Hamsa, memfilmkan trailer baru untuk Quest di negara asal mereka, Israel. Mereka merekamnya di luar di gurun dan diedit dengan latar belakang fiksi ilmiah. Ini hanya sebuah iklan tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihat Quest digunakan di luar.

Gim seperti ini yang bergantung pada mekanisme permainan berbeda yang kuat dan bukan grafis ideal untuk sistem VR mandiri seperti Quest. Sementara Quest secara signifikan kurang kuat daripada PC, ia memiliki pelacakan skala kamar dan pengontrol Sentuh yang memungkinkan jenis permainan yang sama seperti PC VR.

Bahkan, saat bermain Racket: Nx di PC kabel sering bisa menjadi beban. Jenis permainan aktif dengan rotasi yang sering ini sangat cocok untuk VR nirkabel dan mandiri.

Pengembang juga mengaktifkan cross-buy. Itu artinya jika Anda sudah memilikinya di Rift store, Anda tidak perlu membelinya lagi untuk Quest. Atau jika Anda membelinya untuk Quest dan mendapatkan Rift S di masa depan, Anda masih dapat memainkannya di headset itu juga.

Satu Hamsa mengatakan permainan mungkin tidak akan menjadi judul peluncuran, tetapi harus tersedia “segera” setelah peluncuran. Kami bersemangat untuk mencoba permainan ini lagi dengan kebebasan bergerak dari VR mandiri.

Leave a Reply

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR