Space Junkies Mendapatkan Dukungan Pemindahan di PSVR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ketika saya mencoba Space Junkies di PSVR beberapa minggu yang lalu, saya mengatakan bahwa kontrol DualShock 4 ternyata sangat solid. Saya juga mengatakan bahwa permintaan penggemar pasti akan memaksa Ubisoft untuk menambal kontrol Pindahkan ke dalam permainan cepat atau lambat. Ternyata itu lebih cepat.

Pembaruan dari Ubisoft pada r / PSVR mengonfirmasi bahwa dukungan Pindah sedang bekerja untuk penembak gravitasi nol. Dukungan gamepad saat ini mengunci kedua tangan pemain ke satu pengontrol. Dengan dukungan Move, pemain harus bisa membidik dengan bebas. Itu akan membuat mereka setara dengan pemain Rift, Vive, dan Windows VR, yang bisa Anda hadapi secara cross-play.

Jendela rilis untuk dukungan Pindah tidak disediakan. Implementasi putaran halus juga direncanakan.

Di tempat lain tim mengungkapkan bahwa akan menjadi tambalan untuk pertandingan minggu depan. Itu hanya akan mencakup beberapa perbaikan kecil. Pembaruan konten gratis akan mengikuti di pertengahan bulan tetapi belum jelas apa yang akan dimasukkan di dalamnya. Akhirnya, studio mengkonfirmasi bahwa ia memiliki rencana untuk meningkatkan batas pemain dalam pertandingan. Saat ini, Space Junkies menampilkan pertempuran 1v1 dan 2v2.

Kami cukup menyukai Space Junkies, memberi penghargaan game 8/10 dalam ulasan kami bulan lalu. β€œSpace Junkies melakukan apa yang telah dilakukan game selama beberapa dekade: itu membuat Anda tersenyum,” kami menulis. β€œIni adalah jenis permainan yang bisa kamu mainkan untuk satu pertandingan, atau secara tidak sengaja kehilangan waktu berjam-jam. Pertandingannya serba cepat dan hiruk pikuk, senjatanya menyenangkan dan bervariasi, dan kustomisasi membawa tingkat yang lebih dalam untuk semuanya. ”