‘Beat Saber’ Dikonfirmasi Sebagai Judul Peluncuran ‘Oculus Quest’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Headset VR mandiri Oculus Quest seharga $ 400 Facebook diluncurkan dengan Beat Saber di jajarannya.

Untuk Facebook, Beat Saber adalah keharusan untuk mendapatkan jajaran peluncuran Oculus Quest. Permainan ini adalah sistem penjual untuk beberapa pembeli. Jika Anda tidak memiliki PS4 atau PC gaming kelas atas, Oculus Quest juga akan menjadi cara berbiaya terendah untuk menikmati game VR.

Beat Saber adalah game pemotongan ritme pertama yang dirilis pada Mei tahun lalu untuk headset PC VR. Ini diluncurkan pada Sony PlayStation VR pada bulan November dan, pada bulan Februari, terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh sistem tersebut. Itu menjadikannya salah satu judul penjualan tertinggi dan tercepat VR. Beat Saber tidak membutuhkan perangkat keras grafis kelas atas sembari menggunakan pengontrol 6dof yang luar biasa. Gim ini membuat pemain merasa seperti pejuang pedang ringan yang tangguh bertarung dalam sinkronisasi sempurna dengan musik.

Kami tentu saja sangat ingin tahu apakah sistem pelacakan Oculus Quest Insight mampu mengimbangi kesulitan tingkat yang lebih tinggi yang terlihat dalam permainan. Kami juga bertanya kepada perwakilan Oculus dan studio pengembangan Beat Games jika paket lagu yang baru diluncurkan akan dimasukkan dalam versi Quest. Kami akan memperbarui pos ini jika kami mendengar kembali. Beat Games juga memiliki rencana lain untuk Beat Saber pada tahun 2019, termasuk multipemain, dan kami tidak tahu bagaimana fitur itu dapat diterapkan terkait dengan Quest.

Masih ada banyak judul yang belum diumumkan yang masih harus diungkapkan untuk peluncuran Oculus Quest. Facebook menjanjikan lebih dari 50 judul untuk sistem pada tahun 2019 dengan permainan seperti Superhot dan Face Your Fears yang ditunjukkan sebelumnya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR