Viveport Infinity Akan Segera Tiba

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Fase selanjutnya dari layanan berlangganan VR HTC, Viveport Unlimited, tiba segera.

Perusahaan mengumumkan hari ini bahwa Viveport Infinity diluncurkan pada tanggal 2 April 2019. Harganya $ 12,99 per bulan atau $ 99 per tahun. Kami telah melihat harga ini dalam bentuk cetak awal bulan ini. Masa uji coba gratis dua minggu juga akan menyertai peluncuran.

Infinity menawarkan akses penuh ke lebih dari 600 aplikasi dan permainan. Layanan ini menampilkan judul-judul populer seperti Angry Birds: Isle of Pigs and The Wizards. Untuk saat ini, layanan ini mendukung Oculus Rift dan HTC Vive. HTC juga mengatakan bahwa headset mandiri masa depan yang mendukung platform Vive Wave-nya akan membawa langganan berakhir. Sebelumnya layanan ini hanya memungkinkan Anda mengunduh lima judul sebulan.

Mungkin yang paling menonjol, Vive juga berjanji untuk meningkatkan pangsa pendapatan pengembang dengan peluncuran Infinity. Itu akan pindah dari 70/30 ke 80/20. perubahan mulai berlaku pada tanggal 1 April.

Namun, jika Anda tertarik untuk terjun ke Viveport Infinity, mungkin merupakan ide untuk berlangganan paket saat ini. HTC mengatakan siapa pun yang sudah berlangganan atau mendaftar sebelum peluncuran Infinity akan membayar harga asli untuk sisa tahun ini. Itu $ 8,99 bukan $ 12,99, jadi cukup mencuri jika Anda tidak berencana mengambil langganan tahunan langsung.

Viveport Infinity hanyalah salah satu dari beberapa peluncuran besar untuk HTC pada tahun 2019. Dalam beberapa minggu dan bulan mendatang perusahaan akan merilis headset VR tingkat perusahaan baru seperti Vive Pro Eye dan Vive Focus Plus. Ini juga akan meluncurkan perangkat konsumen baru, Vive Cosmos, menjelang akhir tahun. Kami masih harus banyak belajar tentang Cosmos tetapi kami berharap untuk mendengar lebih banyak pada hari pengembang HTC di GDC pada 18 Maret.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR