Filter AR Snapchat Baru ‘LeBron James AR Lens’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dengan prestasi termasuk beberapa medali emas Olimpiade, beberapa penghargaan NBA MVP, beberapa penghargaan NBA Finals MVP, dan banyak penampilan di NBA All-Star Games, LeBron James sering dianggap sebagai pemain bola basket terbaik di dunia. Dia juga seorang dermawan, dan terdaftar oleh Time Magazine sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Apakah kami menyebutkan bahwa lelaki itu dapat menenggelamkan bola basket seperti bola basket milik orang lain?

Filter Snapchat AR baru untuk House of Hoops oleh Foot Locker akan membuat King James (seperti yang dikenalnya di beberapa kalangan) meledak keluar dari poster Nike dengan gerakan super lambat. Ketika gambar 2D atlet legendaris berubah menjadi model digital 3D, gambar itu perlahan-lahan melaju menjadi waktu-nyata tepat ketika King James melambung tinggi dan membanting bola basket melalui ring dengan salah satu dunk slam ikonik yang kuat. Dia membanting bola dengan begitu banyak otoritas, pada kenyataannya, bahwa pada satu titik dia hampir muncul bola basket.

Gambar AR sangat keren dan pasti akan mengesankan penggemar bola basket.

Sangat mengesankan sehingga LeBron sendiri men-tweet video pengalaman AR Snapchat dengan tagar #Striveforgreatness. Tweet-nya mengambil lebih dari 1,25 juta tampilan hanya dalam satu jam pertama. Sejak saat itu, video telah mengumpulkan lebih dari 2 juta tampilan yang luar biasa, 12K retweet, dan 51K suka.

Tim di balik proyek ini, Fishermen Labs – yang telah menciptakan pengalaman digital untuk perusahaan seperti Hardee’s, Walmart, serta franchise Ghostbusters, dan telah bekerja dengan PBB – menggunakan Lens Studio yang diperbarui dari Snapchat untuk menciptakan pengalaman AR yang mengesankan.

Dalam sebuah wawancara dengan VRScout, Eden Chen, salah satu pendiri Fisherman Labs, berbicara tentang menciptakan pengalaman AR viral. “Versi terbaru dari Studio Lensa Snapchat memungkinkan untuk pelacakan target yang berarti kita dapat menempelkan konten digital langsung ke poster dibandingkan hanya menggunakan poster sebagai penanda untuk membuka kunci konten AR,” lanjut Chen, “ketika datang untuk memilih citra, kami berpikir untuk melakukan banyak hal seperti LeBron bergerak dengan bola naik di udara untuk dunk gang-oop, tapi kami semua penggemar Laker di sini, dan kami mendapat ide untuk menciptakan kembali dunk ikonik pertamanya sebagai Laker LA. “

Jika Anda ingin mengalami pengalaman Snapchat King James AR, Anda harus pergi ke toko Foot Locker di Hollywood dan Highland Center di Los Angeles, gunakan ponsel Anda untuk memindai kode Snap, dan kemudian arahkan perangkat Anda ke arah karya seni Nike khusus yang menampilkan LeBron James – tapi itu saja di Los Angeles! Bagaimana jika Anda berada di Upstate New York, atau di suatu tempat di luar negeri?

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR