Godaan HTC Jelang CES Minggu Depan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tahun lalu HTC menggoda dunia VR jelang CES 2018 tentang apa yang akan menjadi pengumuman Vive Pro. Sekarang perusahaan berada di sana lagi, menjanjikan “peralatan baru” yang akan diungkap di CES 2019 minggu depan.

Tahun lalu itu adalah pengungkapan dari Vive Pro, headset yang mahal tapi sangat bagus yang diluncurkan akhir tahun ini. Di tahun ini, ada hal lain yang sedang dipersiapkan, dan HTC menggunakan Twitter untuk menggoda kami sebelum pengumuman minggu depan:

“Truk itu telah dimuat dan kami senang berada di jalan menuju # CES2019. Kasingnya dikemas dengan beberapa perlengkapan baru yang tidak bisa kami tunggu untuk mengeluarkan kotak tersebut untuk Anda, “tulis tweet itu.

Khususnya, tiga peti besar yang ditampilkan dalam foto mewakili Vive, Viveport, dan yang ketiga yang merupakan sesuatu berbau Vive, dengan gambar kedua sengaja dikaburkan.

Ini agak sulit, tetapi logo Vive biru besar yang terlihat di foto — dengan pusatnya yang berbintang — mengingatkan kita pada merek dagang headset ‘Vive Cosmos’ yang diajukan perusahaan pada akhir 2018. Memang, kata-kata kabur pada penciptaan ketiga sepertinya bisa membaca COSMOS dalam semua huruf besar, tetapi sulit untuk mengatakannya dengan pasti.

HTC dapat mengungkapkan headset mandiri yang siap konsumen untuk bersaing dengan headset Quest Oculus yang akan datang. HTC tentu saja sudah memiliki Vive Focus, meskipun sudah lama tetap menjadi perangkat pengembangan di mana-mana tetapi di Cina tempat peluncurannya hampir setahun yang lalu. Add-on controller kit 6DOF yang besar untuk Focus juga memberi tahu kita bahwa headset tidak dirancang dengan input tangan 6DOF dalam pikiran — fitur penentu Quest — yang akan perlu diintegrasikan lebih mulus untuk bersaing dengan penawaran Oculus.

Kami akan berada di CES untuk mencari tahu persis apa yang ditampilkan HTC, ikuti terus perjalanan kami disini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR