Yu-Gi-Oh! Datang ke VR Sebagai Proyek Penggemar ‘Duel Monsters VR’

, , ,

Duel Monsters VR adalah proyek penggemar yang baru dirilis yang bertujuan untuk menempatkan Anda pertama kali ke dunia Yu-Gi-Oh !, penuh dengan duel kartu PvP dan daring multiplayer yang terkenal karena manga dan anime.

Duel Monsters VR mendukung headset Oculus Rift, HTC Vive, dan Windows VR; Anda tidak akan menemukannya di Steam atau Oculus Store, karena itu hanya tersedia melalui unduhan langsung melalui permainan (undangan).

Hal ini, kami bayangkan, dilakukan untuk mengurangi potensi penurunan hak cipta, karena Duel Monsters VR dengan berani menampilkan monster, pengaturan, suara, dan karakter dari seri tersebut.

Gim ini, yang membuka server multipemainnya hari ini, adalah gim buatan penggemar tanpa ikatan resmi dengan Konami atau pencipta seri Kazuki Takahashi; tak lama sebelum rilis v0.0.1 hari ini, proyek itu dinamai ‘Yu-Gi-Oh! VR ’. “Kamu bisa berduel dengan balon Kaiba Corp. Anda dapat menggunakan deck Yugi dan Joey dari Battle City; berduel melawan lawan seperti yang Anda lakukan dalam pertunjukan, ”kata pengembang Sloth Paradise.

Tim juga telah membuat situs web sehingga Anda dapat melacak statistik pemain Anda dan menemukan pemain lain juga, karena permainan hari ini diluncurkan dengan dukungan multi pemain.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR